Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Manchester United Bahas Kepindahan Pereira ke Lazio

Senin 28 Sep 2020 08:40 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Andreas Pereira

Andreas Pereira

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pereira dikeluarkan dari skuat MU dalam dua pertandingan pertama Liga Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United membahas kepindahan gelandang Andreas Pereira ke Lazio. Pembicaraan telah berpusat pada pinjaman awal dengan opsi transfer permanen musim panas mendatang. MU juga menginginkan penjualan sepuluh persen.

Pereira dikeluarkan dari skuat Setan Merah dalam dua pertandingan pertama Liga Primer Inggris musim ini melawan Brighton dan Crystal Palace, serta untuk pertandingan Piala Carabao mereka di Luton pada pertengahan pekan.

Peluang produk akademi United untuk mendapatkan menit bermain di tim utama di bawah Ole Gunnar Solskjaer semakin kecil menyusul kedatangan Donny van de Beek dalam kesepakatan senilai 40 juta poundsterling dari Ajax.

Sebab itu, Pereira - yang membuat 40 penampilan musim lalu, mencetak dua gol dan mencatat empat assist - muncul sebagai target Lazio, yang mencari pemain lini tengah setelah kehilangan mantan bintang Manchester City David Silva.

Sementara itu, diskusi MU untuk Alex Telles dari Porto sedang berlangsung dan mereka akan mempertimbangkan pendekatan terakhir ke Dortmund untuk Jadon Sancho.

Dortmund bersikukuh dalam beberapa pekan terakhir bahwa pemain internasional Inggris dengan nilai 108 juta poundsterling itu akan tinggal bersama mereka selama musim ini di tengah kekhawatiran MU tidak memiliki sumber daya yang tersedia untuk menguji tekad Jerman di jendela ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA