Ahad 27 Sep 2020 20:35 WIB

Solskjaer Sebut Brighton Lebih Fit Dibandingkan MU

Brighton yang banyak berlari tak bisa diimbangi pemain-pemain United.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Brighton and Hove Albion vs Manchester United. MU menang tipis 3-2.
Foto: DOK REPUBLIKA
Brighton and Hove Albion vs Manchester United. MU menang tipis 3-2.

REPUBLIKA.CO.ID, BRIGHTON -- Manchester United (MU) sukses mengalahkan Brighton and Hove Albion dengan skor 3-2, Sabtu (26/9) malam WIB. Namun pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer menyebut lawan lebih fit dibandingkan timnya.

"Kami sadar tidak begitu fit dan kalian bisa melihat mereka (Brighton) kondisi fisiknya lebih baik daripada kami. Mereka adalah salah satu tim yang paling banyak berlari dan ini sulit bagi aspek fisik," katanya seperti dilansir Manchester Evening News, Ahad (27/9). 

Ia menyoroti betapa pentingnya tiga poin bagi MU saat ini, mengingat skuat Iblis Merah mengawali Liga Primer Inggris musim 2020/21 dengan kekalahan pekan lalu. Solskjaer mengapresiasi mentalitas anak asuhnya.

"Dalam hal ini, penting abgi kami meraih tiga poin. Sudah lama kami tidak menang, musim lalu terlalu banyak hasil imbang yang diraih. Saya senang saat ini," ujar dia. 

Ia mengapresiasi kinerja dua pemainnya, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes sebagai pemain kunci timnya di laga itu. Di sisi lain, Solskjaer tidak menyinggung cara timnya merebut kemenangan. 

"Kami akan lebih baik. Dua gol yang mereka cetak sangat brilian. Kami memang tidak tampil baik sebelum gol pertama," ucapnya. 

Di klasemen sementara Liga Primer Inggris, MU baru memetik satu kemenangan dari dua pertandingan.  MU akan kembali bertemu Brighton pekan depan di putaran keempat Carabao Cup. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement