Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Ini 3 Nama Pemeran Utama Film Peter Pan

Ahad 27 Sep 2020 16:08 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Peter Pan.

Peter Pan.

Foto: Disney.
Film ini akan mengombinasikan kisah Peter Pan dan Thinker Bell.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Disney meyakini film animasi klasik dalam versi live-action masih sangat diminati penonton. Pembuat karya animasi klasik Disney, JM Barrie, memilih untuk melakukan seleksi pemain untuk membuat film Peter Pan and Wendy dengan kompilasi Tinker Bell.

Dilansir di Cinema Blend, Ahad (27/9), seorang aktris berusia 20 tahun bernama Yara Shahidi dikabarkan akan berperan sebagai Tinker Bell dalam film yang disutradarai David Lowery ini. Dia sempat membintangi film romansa tahun lalu berjudul The Sun is Also A Star.

Pemilihan seluruh pemain film Peter Pan and Wendy diumumkan tahun ini. Dimulai dari keputusan pemeran Peter Pan yang akan diperankan oleh Alexander Molony dan karakter Wendy yang dimainkan oleh Ever Anderson.

Anderson berperan sebagai Natasha Romanoff muda pada film Black Widow tahun depan. Aktor Jude Law akan berperan sebagai Captain Hook. Peran ikonik itu sebelumnya dimainkan oleh Hugh Jackman dan Dustin Hoffman.

Belum banyak detail tentang bagaimana versi film ini akan mengimplementasikan Tinker Bell ke dalam ceritanya. Namun, berdasarkan cerita Disney dalam mengadaptasi animasi klasiknya menjadi properti live-action, mereka akan membuat versi baru.

Peter Pan and Wendy akan disutradarai oleh David Lowery yang sebelumnya menyutradarai Pete's Dragon, A Ghost Story, The Old Man & the Gun, dan The Green Knight. Disney juga sebelumnya memiliki film Tinker Bell sendiri dengan Reese Witherspoon dan Margot Robbie yang dikabarkan akan tampil pada versi berbeda. Witherspoon diumumkan untuk membintangi film berjudul Tink pada 2015, namun sepertinya proyek itu tidak lagi dikerjakan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA