Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Petik Kemenangan Pertama, Pemain Atalanta Bidik Scudetto

Sabtu 26 Sep 2020 23:04 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Atalanta, Papu Gomez.

Gelandang Atalanta, Papu Gomez.

Foto: EPA/Paolo Magni
Namun, Papu sadar titel scudetto adalah hal sulit bagi timnya saat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, TORINO -- Pemain Atalanta, Papu Gomez, menatap kesempatan merebut scudetto Serie A Italia musim ini. Ini setelah Napoli memetik kemenangan pertama Serie A kontra Torino, Sabtu (26/9).

Berstatus tandang, tim berjuluk La Dea sukses membungkam tuan rumah dengan skor 4-2. Dalam laga itu, Papu mencetak satu gol dan dua assist.

"Tanpa keraguan, Liga Champions memberi kami pengalaman berharga yang membantu kami berkembang. Kami ingin terus membawa semangat ini ke Serie A," kata Papu seperti dilansir Football Italia, Sabtu (26/9).

Namun, Papu sadar, titel scudetto adalah hal sulit bagi timnya saat ini. Ia memperkirakan setidaknya satu tim butuh 90 poin agar bisa juara. Namun, ia yakin timnya dapat mencapai target tersebut. "Kita lihat hasilnya di akhir musim. Target kami memang finis tujuh besar," ucapnya.

Papu membantah akan segera hengkang ke Liga Arab Saudi. Ia menyatakan masih betah berada di kota Bergamo. Ia menegaskan, rumor kepindahan tidak akan membuyarkan konsentrasinya. "Saya terbiasa dengan rumor. Hal ini tidak memengaruhi saya," tegas dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA