Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Inzaghi Desak Manajemen Lazio Datangkan Pemain Baru

Ahad 27 Sep 2020 02:25 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Lazio Simone Inzaghi.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi.

Foto: EPA-EFE/EMANUELE PENNACCHIO
Lazio membutuhkan tenaga baru untuk bermain di tiga kompetisi berbeda.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih SS Lazio, Simone Inzaghi, mendesak dewan klub untuk memperkuat skuat pada aktivitas transfer musim panas ini. Itu demi mendongkrak performa tim pada kompetisi 2020/2021 sekaligus memperdalam komposisi i Biancocelesti.

"Kami akan mengahadapi sisi kualitas. Para pemain berlatih dengan baik. Permainan akan membutuhkan semangat dan pengorbanan tim," ujar Inzaghi dikutip Football Italia, Sabtu (26/9).

Lazio akan memulai partai perdana melawan Cagliari di Stadion Sardegnea, Ahad (27/9) dini hari WIB nanti. Gli Aquilito tentu berambisi mengamankan tiga angka sekaligus mempertahankan tren positif seperti yang diperlihatkan pada musim sebelumnya.

Akan tetapi, Inzaghi merasa kecewa dengan usaha klub untuk memberikan suntikan dana demi mendatangkan pemain baru. Pasalnya, sejauh ini rival sekota AS Roma baru mendaratkan Pepe Reina, Gonzalo Escalante, dan striker Vedat Muriqi.

"Namun sayang, kami akan memulai laga dengan skuat yang sama seperti musim lalu. Jelas, kami ingin memulai musim secara berbeda dalam jumlah pemain," sambung saudara kandung legenda AC Milan, Filippo Inzaghi.

Di bawah besutan Simone Inzagi, Lazio tampil trengginas musim lalu. Lazio sukses mengganggu dominasi Juventus dan Inter Milan di kursi teratas. Sayang, kedalaman skuat yang dimiliki Lazio dinilai menjadi masalah utama.

Kini dengan lolos ke Liga Champions 2020/2021 Inzaghi tahu betul skuatnya membutuhkan tenaga baru untuk bermain di tiga kompetisi berbeda. "Musim ini akan panjang dan rumit, tetapi tidak ada alasan. Saya ingin ini menjadi tahun yang hebat."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA