Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Michael Owen Prediksi MU Mampu Atasi Perlawanan Brighton

Sabtu 26 Sep 2020 17:41 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

 Mantan pemain Manchester United yang tergabung dalam tim United Red, Michael Owen (kiri).

Mantan pemain Manchester United yang tergabung dalam tim United Red, Michael Owen (kiri).

Foto: Antara/Wahyu Putro
Owen percaya MU akan segera temukan ritme permainan dan kembali ke jalur kemenangan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan pemain Manchester United (MU), Michael Owen, memberikan prediksi jelang laga Brighton and Hove Albion versus MU pada pekan ketiga Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadium Amex, Ahad (27/9). Menjelang laga kali ini pasukan Ole Gunnar Solskjaer mempunyai modal buruk dengan kekalahan 1-3 atas Crystal Palace akhir pekan kemarin.

Kini, Owen memprediksi laga versus Brighton akan berjalan sulit bagi tim tamu, MU. Pasalnya, the Seagulls julukan Brighton mampu tampil sangat agresif ketika mengalahkan Newcastle United.

"Manchester United sangat mengecewakan dalam pertandingan pembukaan musim baru mereka, terlihat lesu dan jelas ketinggalan kecepatan saat kalah 1-3 dari Crystal Palace di Old Trafford," ujar Owen dikutip Sportskeeda, Sabtu (26/9).

Lebih lanjut, mantan penyerang timnas Inggris itu menambahkan, MU patut mewaspadai dua pemain Brighton, Neal Maupay dan Taqriq Lamptey. Mengingat kedua pemain tampil impresif pada pertandingan sebelumnya.

"Lamptey mudah meningkatkan reputasinya yang berkembang dengan penampilan menonjol lainnya di bek kanan dan Brighton akan senang mendapatkan tiga poin pertama mereka di papan hanya dalam pertandingan kedua mereka di musim baru," jelas Owen.

Meski armada Solskjaer kekurangan waktu istirahat dan persiapan pada laga musim ini, tetapi Owen tetap percaya MU akan segera menemukan ritme permainan dan kembali ke jalur kemenangan. "Saya akan berjuang keras dengan kemenangan 1-0 untuk United."

Manchester United punya catatan apik saat berkunjung ke AMEX Stadium. Terakhir kali MU mengunjungi markas Brighton itu, Iblis Merah menang dengan skor 3-0.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA