Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Vs Galatasaray, Gerrard: Rangers Bukan Tim Favorit

Ahad 27 Sep 2020 00:31 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Steven Gerarrd.

Steven Gerarrd.

Foto: AP
Rangers harus berhadapan dengan lawan berat, Galatasaray di kualifikasi Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Steven Gerrard menegaskan kalau Rangers bukan tim favorit untuk lolos ke fase grup Liga Europa tiga kali secara beruntun. Meskipun laga sebelumnya klub yang bermarkas di Ibrox Stadium itu menang besar 4-0 atas klub Belanda Willem II 4-0.

Kini, untuk lolos ke fase grup, Rangers harus berhadapan dengan lawan berat, Galatasaray. Gerrard sadar kalau timnya akan menjalani ujian berat lawan klub asal Turki tersebut.

Apalagi, Galatasaray diperkuat pemain sekelas Radamel Falcao dan mantan rekan setim Gerrard di Liverpool, Ryan Babel. Meski demikian, Gerrard memastikan skuatnya percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil positif dalam pertandingan di Glasgow.

Baca Juga

''Tapi, Galatasaray adalah klub besar, tim masih dan mereka pasti datang ke Ibrox sebagai favorit,'' kata Gerrard, dikutip dari News.stv, Jumat (25/9).

Karena itu, Gerrard mengaku lawan Galatasaray memang cukup bikin frustasi. Untungnya, Rangers tampil di Ibrox, yang jadi keuntungan sendiri buat skuatnya. Hanya saja, pemainnya layak mendapatkan kesempatan untuk berhadapan dengan tim besar dan bakal mengerahkan segalanya untuk bisa menang.

''Saya pikir itu akan jadi pertandingan yang benar-benar berat, meskipun bukan di sana (Ibrox),'' kata Gerrard.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA