Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Disney Buat Serial Karakter 'Nick Fury'

Sabtu 26 Sep 2020 12:00 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Serial 'Nick Fury' akan diperankan Samuel L Jackson dan tayang di Disney Plus (Foto: karakter Nick Fury yang diperankan Samuel L Jackson)

Serial 'Nick Fury' akan diperankan Samuel L Jackson dan tayang di Disney Plus (Foto: karakter Nick Fury yang diperankan Samuel L Jackson)

Foto: imdb
Serial 'Nick Fury' akan diperankan Samuel L Jackson dan tayang di Disney Plus.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Samuel L Jackson dikabarkan kembali ke Semesta Sinematik Marvel sebagai tokoh Nick Fury. Kali ini dia tidak membintangi film layar lebar, melainkan serial baru yang tengah disiapkan Disney Plus.

Detail proyek yang berada dalam tahap awal ini masih sangat terbatas, dan belum secara resmi diumumkan sebagai serial. Akan tetapi, sudah ada nama Kyle Bradstreet yang akan menggarap skenario dan menjadi produser eksekutif.

Sebelum ini, Jackson membintangi deretan film Marvel sebagai Fury, pemimpin agen mata-mata super, SHIELD. Kemunculannya sejak film Iron Man rilisan 2008 menjadi kunci yang menghubungkan cerita di beberapa sinema.

Sosok Fury kerap menguak relasi karakter antarfilm atau hadir di adegan post-credit yang tak terduga. Serial Disney Plus mendatang ditengarai menandai kali pertama sosok Fury menjadi tokoh utama cerita.

Tayangan baru tentang Nick Fury menambah daftar panjang serial spin off yang sudah direncanakan oleh Marvel Studios. Salah satunya adalah WandaVision yang kemungkinan tayang akhir tahun ini.

Sementara, The Falcon and the Winter Soldier ditunda hingga 2021, begitu pula Loki dan tayangan animasi What If...?. Marvel Studios pun mengumumkan sejumlah serial yang tengah di fase praproduksi.

Ada Hawkeye yang menampilkan Jeremy Renner kembali memerankan Clint Barton, juga Ms Marvel tentang sosok Kamala Khan. Judul lainnya yakni She-Hulk dan Moon Knight, dikutip dari laman The Verge, Sabtu (26/9).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA