Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Apple Resmi Peroleh Hak Film 'Cherry'

Sabtu 26 Sep 2020 11:37 WIB

Red: Nora Azizah

Film 'Cherry' merupakan karya dari Russo bersaudara (Foto: Film 'Cherry')

Film 'Cherry' merupakan karya dari Russo bersaudara (Foto: Film 'Cherry')

Foto: Tangkapan layar youtube
Film 'Cherry' merupakan karya dari Russo bersaudara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple Original Films resmi memperoleh hak di seluruh dunia atas film "Cherry" karya Anthony dan Joe Russo. Melansir deadline, Sabtu (26/9), Apple berhasil membeli hak tayang film dengan nilai kesepakatan yang mencapai 40 juta dolar AS.

"Cherry" merupakan film pertama Russo bersaudara sejak "Avengers: Endgame" menjadi yang terlaris di dunia sepanjang masa. "Cherry" disebut memiliki jenis drama yang sangat berbeda dan sebuah adaptasi dari novel terlaris karya Nico Walker berdasarkan kisahnya.

"Cherry" juga sudah selesai masa produksinya dan akan masuk dalam musim penghargaan. Dalam film tersebut, Tom Holland berperan sebagai seorang pemuda asal Cleveland yang setelah ditolak oleh cintanya memilih jadi tentara.

Pujaan hatinya pun kembali dan memberi tahu bahwa dia telah melakukan kesalahan dan mereka sebenarnya saling memiliki. Holland kemudian menjadi tenaga medis Angkatan Darat di Irak dan melihat kekerasan serta pembantaian yang tidak seharusnya dilakukan.

Dia dipulangkan karena kasus PTSD yang tidak terdiagnosis dan diresepkan obat Oxycontin. Holland dan istrinya yang masih muda akhirnya berpindah dari pil ke heroin dan beralih jadi perampok bank untuk membayar hutang dan membeli narkoba.

Istri Tom Holland diperankan oleh Ciara Bravo. Ini merupakan peran pertama Holland sebagai orang dewasa, sedangkan Bravo memantapkan dirinya sebagai aktris yang memainkan drama mengerikan.

"Cherry" melibatkan Jessica Goldberd dan Angela Russo-Otstot sebagai penulis skenario. Selain Holland dan Bravo, pemeran lain yang terlibat adalah Kelli Berglund, Jack Reynor, Forrest Goodluck, Jeff Wahlberg, Michael Gandolfini, Kyle Harvey dan Thomas Lennon. Film ini rencananya akan mengikuti tahap kualifikasi di Academy Awards dan ditayangkan di Apple TV+.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA