Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Penggemar Cilik Surati Marcus Rashford

Sabtu 26 Sep 2020 09:15 WIB

Red: Agung Sasongko

 Marcus Rashford

Marcus Rashford

Foto: PA-EFE/Peter Powell
Penggemar cilik menyurati Marcus Rashford untuk menyampaikan terima kasih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar cilik menyurati Marcus Rashford untuk menyampaikan terima kasih atas kegiatan amal yang digalang striker Manchester United itu. Penggemar itu juga menyelipkan pesan harapannya kepada idolanya.

Rashford mendapatkan berbagai macam pujian setelah pesepak bola 22 tahun itu dengan sukses mengkampanyekan penggalangan voucher makanan untuk anak sekolah selama libur musim panas di Inggris selama pandemi.

Rashford terinsipirasi pengalaman masa kecilnya ketika ia kelaparan dan harus bergantung kepada dukungan seperti itu.

Baca Juga

Pemain timnas Inggris itu kemudian membuat gugus tugas bekerja sama dengan sejumlah merek makanan ternama untuk membantu anak-anak yang kelaparan.

Sang fans cilik berumur tujuh tahun bernama Jack menulis, "Aku cinta dengan semua yang telah kamu lakukan, hal-hal luar biasa untuk membantu keluarga yang membutuhkan. Kamu telah menginspirasiku karena kamu sangat bijaksana dan membantu anak-anak melewati masa-masa tersulit dalam hidup mereka," seperti dilansir Reuters.

Jack lalu menyelesaikan surat itu dengan meminta Rashford pindah ke tim rival Tottenham Hotspur. "Bisakah kamu bergabung Spurs?... Terima kasih atas semua yang kamu lakukan."

Rashford mengunggah surat dari fan cilik itu ke Twitter yang telah disukai lebih dari 66.000 pengguna.Dear Jack, thank you for your lovely letter. Really made me smile tonight. Keep being kind. That’s what makes the world go round. MR ♥️ pic.twitter.com/sS6wR1Dbf8

— Marcus Rashford (@MarcusRashford) September 24, 2020

"Tetap baik hati. Itulah yang membuat dunia terus berputar," kata Rashford.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA