Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Pemeran Film Animasi Hercules Reuni untuk Acara Amal

Sabtu 26 Sep 2020 07:55 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah

Pemeran Film Animasi Hercules Reuni untuk Acara Amal. Aktor Tate Donovan yang mengisi suara film animasi Hercules pada 1997.

Pemeran Film Animasi Hercules Reuni untuk Acara Amal. Aktor Tate Donovan yang mengisi suara film animasi Hercules pada 1997.

Foto: REUTERS/Phil McCarten
Hasil amal disalurkan pada pihak terdampak pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Deretan pemeran film animasi Hercules rilisan 1997 silam melakukan reuni untuk acara amal. Acara reuni "Stars in the House" itu berlangsung pada 23 September 2020, dipandu oleh Seth Rudetsky dan James Wesley.

Reuni tentunya dilakoni secara virtual, mengingat masih merebaknya pandemi Covid-19. Dana yang terhimpun dari kegiatan tersebut disalurkan kepada pihak-pihak yang paling rentan terdampak akibat pandemi. 

Semasa pandemi, kelompok lain juga bereuni di bawah naungan Stars in the House. Beberapa di antaranya adalah para pemeran serial televisi Melrose Place, deretan bintang sitkom Frasier, juga Glee, dan 30 Rock

Baca Juga

Acara reuni Hercules dihadiri Tate Donovan yang mengisi suara Hercules, serta Susan Egan yang mengisi suara Megara alias Meg. Pemeran lain yang terlibat, yakni Danny DeVito, Lillias White, LaChanze, Cheryl Freeman, dan Roz Ryan. 

Aktor pemenang Oscar, James Woods yang mengisi suara Hades, tidak hadir pada kegiatan itu. Akan tetapi, acara yang menyajikan penampilan musikal dan sesi tanya jawab dengan penggenar tetap berlangsung meriah. 

Sinema fantasi musikal itu menceritakan ulang legenda Yunani tentang pahlawan mereka, Hercules. Putra Zeus itu terpaksa hidup di bumi sebagai setengah dewa setelah direnggut oleh Hades dari Olympus saat masih bayi. 

Sebuah laporan mengatakan, Disney akan menggarap versi live-action dari tayangan animasi itu. Deretan lagu tema dari sinema cukup ikonik, seperti "Go The Distance", "Zero To Hero", dan "I Won’t Say (I’m in Love)". 

Musisi Ariana Grande pernah mengunggah cover lagu  "I Won’t Say (I’m in Love)" awal tahun ini pada acara The Disney Family Singalong. Penampilannya memicu penggemar membuat petisi agar Grande memerankan Meg dalam film. 

Joe dan Anthony Russo, sineas di balik Avengers: Endgame serta Infinity War, dilaporkan terlibat dalam film. Keterlibatan mereka bukan sebagai sutradara, melainkan produser, dikutip dari laman Belfast Telegraph

Sumber: https://m.belfasttelegraph.co.uk/entertainment/film-tv/news/cast-of-disneys-animated-hercules-film-to-reunite-for-charity-event-39543394.html

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA