Sabtu 26 Sep 2020 00:22 WIB

NCC Bahas Rencana Pengembangan Diri agar Karir Gemilang

Untuk meraih karir gemilang perlu bekal ilmu pengetahuan dan kesiapan mental.

Nusa Mandiri Career Center (NCC) mengadakan Webinar SINERGI untuk mahasiswa baru STMIK Nusa Mandiri, dengan tema Creating Your Plan for Your Bright Future.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Nusa Mandiri Career Center (NCC) mengadakan Webinar SINERGI untuk mahasiswa baru STMIK Nusa Mandiri, dengan tema Creating Your Plan for Your Bright Future.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nusa Mandiri Career Center (NCC) mengadakan Webinar SINERGI khusus untuk mahasiswa baru STMIK Nusa Mandiri, dengan tema “Creating Your Plan for Your Bright Future”.

Webinar itu menghadirkan narasumber Muhammad Faisal, selaku Ketua Nusa Mandiri Career Center. Ia  didampingi Siti Masturo sebagai moderator.

Kegiatan Webinar SINERGI ini berlangsung via zoom dan live YouTobe Nusa Mandiri, Senin (21/9).

Muhammad Faisal mengajak  seluruh peserta untuk mempersiapkan diri agar sukses berkarir di masa depan.

“Kita harus memiliki bekal yang cukup agar karir di masa depan menjadi sukses dan tercapai dengan baik,” ujar Faisal dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menyampaikan beberapa poin tentang karakter yang harus dimiliki agar karir bagus. Yaitu,  integriti, keberanian, keingintahuan, berani mengungkapkan pendapat, menghormati/menghargai serta pantang menyerah.

“Penting bagi kita untuk mempersiapkan bekal agar karir di masa depan menjadi gemilang dan tentunya sesuai dengan apa yang diharapkan,” katanya.

Fitriani, salah satu peserta mengatakan kegiatan webinar ini sangat bermanfaat khususnya bagi para mahasiswa agar bisa mempersiapkan diri.

“Ternyata tidak hanya berbekal ilmu pengetahuan untuk mencapai karir gemilang akan tetapi kesiapan mental dalam hal pengembangan diri juga penting untuk dipersiapkan sejak dini,” tutup Fitriani.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement