Wednesday, 11 Rabiul Awwal 1442 / 28 October 2020

Wednesday, 11 Rabiul Awwal 1442 / 28 October 2020

Kate Hudson Pilih Sarapan Kaya Protein dan Antioksidan

Jumat 25 Sep 2020 23:00 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Kate Hudson pilih menu sarapn untuk jaga kebugaran tubuh setiap hari (Foto: Kate Hudson)

Kate Hudson pilih menu sarapn untuk jaga kebugaran tubuh setiap hari (Foto: Kate Hudson)

Foto: EPA/Andrew Gombert
Kate Hudson pilih menu sarapn untuk jaga kebugaran tubuh setiap hari.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Kate Hudson membagikan menu sarapan favoritnya yang efektif menjaga kebugaran setiap hari. Hudson yang baru saja meluncurkan lini suplemen InBloom itu memilih sarapan sehat kaya protein dan antioksidan.

"Sarapan adalah waktu makan favorit saya, memberikan banyak energi dan menjaga metabolisme. Saya biasa makan putih telur, bayam, jamur, serta bawang dengan sedikit keju Swiss dan alpukat," ujarnya.

Pengisi suara Mei Mei di film animasi Kung Fu Panda 3 itu berusaha sarapan sepagi mungkin dan tidak pernah sekalipun melewatkannya. Sebagai tambahan, Hudson juga menerapkan pola makan intermittent fasting.

Selain itu, Hudson menambah asupan nutrisi harian dengan suplemennya sendiri.  Dia menyantap "Inbloom’s Essential Elements Powder" berisi suplemen vitamin, sayuran hijau, mineral, dan adaptogen pereda stres.

Sesibuk apapun jadwalnya, Hudson tidak pernah lupa menyempatkan waktu untuk sarapan. Dia berupaya menunya selalu lezat sesuai selera, sekaligus sehat, dan tentunya mudah dibuat.

"Ketika orang bertanya kepada apa yang saya lakukan untuk menyeimbangkan hidup, apa kiat kecantikan saya, atau bagaimana saya tetap sehat, semuanya terwujud dalam makanan," ucapnya, dikutip dari laman Well and Good, Jumat (25/9).

Pakar diet berlisensi Tracy Lockwood Beckerman mengomentari pilihan sarapan Hudson. Dia sepakat dengan bintang film Bride Wars tersebut, bahwa sarapan adalah cara paling efektif untuk memulai hari dengan baik.

"Sarapan yang dia pilih kaya antioksidan, vitamin, dan mineral. Meski saya lebih menyarankan dia menyantap semua bagian telur untuk kolin, lutein, dan asam lemak esensial, tapi tetap ada nutrisi tambahan dari alpukat," kata Beckerman.

Menurut Beckerman, menu sarapan yang disantap Hudson bisa jadi contoh sarapan lezat dan mudah untuk siapapun. Saran lain dari pakar diet ini adalah sarapan buah segar atau roti gandum utuh untuk pasokan energi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA