Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Pasien Covid-19 NTT Menembus 394 Orang

Jumat 25 Sep 2020 20:18 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Virus corona dalam tampilan mikroskopik. (ilustrasi)

Virus corona dalam tampilan mikroskopik. (ilustrasi)

Foto: EPA/CDC
Ada penambahan lima kasus baru pada Jumat.

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG  -- Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Timur menyebutkan jumlah pasien positif Covid-19 di daerah itu kini telah mencapai 394 orang. Ada penambahan lima pasien baru pada Jumat.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT dr Meserasi Ataupah, Jumat mengatakan, penambahan lima pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19 yaitu tiga orang dari Kota Kupang terdiri dari dua pelaku perjalanan dari Jakarta dan Gresik serta satu orang merupakan kluster Badan Pertanahan Nasional.

Meserasi menambahkan, ada satu kasus baru di Kabupaten Sumba Tengah, Pulau Sumba yang merupakan pelaku perjalanan dari Denpasar. Sementara satu pasien lainnya dari Kabupaten Sumba Barat Daya berasal dari kluster Denpasar.

Ia mengatakan jumlah kasus Covid-19 di NTT secara akumulatif telah mencapai 394 orang dan yang sedang dalam perawatan medis sebanyak 138 orang dan enam orang meninggal serta 250 orang sembuh.

"Kasus baru positif di NTT bertambah karena banyaknya pelaku perjalanan dari daerah terpapar ke NTT. Kami berharap warga NTT lebih serius dalam mengikuti aturan protokol kesehatan dalam pencegahan adanya paparan Covid-19," tegas Meserasi Ataupah

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA