Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Mike Tyson Senang Kembali ke Ring Lawan Anthony Joshua

Jumat 25 Sep 2020 19:54 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Mike Tyson

Mike Tyson

Foto: EPA/Tannen Maury
Tyson mengaku tertarik dengan apapun yang berhubungan dengan laga amal.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, mengaku senang untuk kembali ke ring melawan Anthony Joshua. Keduanya kembali bertemu sebagai lawan dalam laga eksebisi untuk amal.

Tyson akan kembali ke ring menghadapi Roy Jones Jr pada November mendatang. Meski Tyson sudah berusia 54 tahun dan berhenti bertarung pada 2005 lalu, dia tetap membuktikan diri layak kembali ke ring dengan membagikan persiapannya di media sosial.

Dilansir dari laman BJPenn, Jumat (25/9), Tyson mendapat pertanyaan apakah akan terbuka untuk bertarung dengan petinju yang lebih muda seperti Joshua. Tyson mengaku akan senang selama itu untuk laga amal.

"Saya sangat ingin melakukan itu (melawan Joshua di ring). Itu akan sangat mengejutkan," kata Tyson.

Tyson mengaku tertarik dengan apapun yang berhubungan dengan laga amal. Dia pun siap untuk bertemu dengan Joshua jika publik menginginkannya. "Ini adalah hiburan, hanya untuk laga amal dengan tujuan yang baik. Tapi kami akan tetap memberikan yang terbaik," katanya.

Joshua adalah petinju kelas berat peringkat kedua dunia saat ini. Di usianya yang baru menginjak 30 tahun, dia sudah memenangkan 23 dari 24 laga dalam kariernya.

Pertemuan keduanya di ring pun bisa jadi kenyataan. Karena ini merupakan laga eksibisi amal sehingga bukan pelanggaran bagi petinju 30 tahun bertemu dengan petinju berusia 54 tahun.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA