Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Mandy Moore Umumkan Kehamilan Pertamanya

Jumat 25 Sep 2020 19:45 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah

Mandy Moore mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Taylor Goldsmith (Foto: Mandy Moore)

Mandy Moore mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Taylor Goldsmith (Foto: Mandy Moore)

Foto: EPA
Mandy Moore mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Taylor Goldsmith.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyusul Emma Roberts dan Chrissy Teigen, penyanyi Mandy Moore turut berbagi kabar bahagia mengenai kehamilannya. Kehamilan anak pertama ini diumumkan oleh Moore melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam pengumuman tersebut, Moore mengunggah foto berwarna hitam putih dirinya bersama sang suami, Taylor Goldsmith. Dalam foto tersebut, Moore memamerkan perutnya yang sudah tampak cukup besar dalam balutan dress bermotif bunga yang cantik. Goldsmith tampak tersenyum sambil memegang perut Moore.

Tak hanya mengumumkan kehamilan, Moore juga memberi beberapa informasi tambahan seputar kehamilannya. Dalam kolom keterangan, Moore membocorkan jenis kelamin serta perkiraan waktu kelahiran anak pertamanya.

"Bayi lelaki Goldsmith akan datang di awal 2021," tulis Moore dalam akun Instagram pribadinya, seperti dilansir The Zoe Report, Jumat (25/9).

Moore mengatakan dia dan sang suami akan menghitung mundur hingga hari kelahiran putra mereka, yaitu awal 2021.

Goldsmith juga turut mengumumkan kabar bahagia ini melalui sebuah video. Video ini diunggah melalui akun Instagram resmi band Goldsmith, Dawes.

Belakangan ini, ada cukup banyak selebriti papan atas Hollywood yang mengumumkan kehamilan mereka melalui media seosial. Belum lama ini, Emma Roberts dan Chrissy Teigen juga mengumumkan kehamilan mereka kepada penggemar melalui media sosial.

Selain kehamilan, tak sedikit pula selebriti Hollywood yang mengumumkan kehalihran bayi mereka melalui media sosial. Salah satu di antaranya adalah istri penyanyi Joe Jonas, aktris Sophie Turner.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA