Jumat 25 Sep 2020 19:19 WIB

Rihanna Segera Rilis Lini Busana Khusus Pria

Rihanna menggandeng Christian Combs untuk lini pakaia khusus pria.

Rihanna berencana membuat lini
Foto: EPA
Rihanna berencana membuat lini "Savage X Fenty" untuk pakaian khusus pria (Foto: Rihanna)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rihanna berencana membuat lini "Savage X Fenty" untuk pakaian khusus pria. "Savage X Fenty" nantinya akan debut melalui pagelaran busana pada 2 Oktober mendatang.

Untuk peluncuran produk barunya itu, Rihanna meminta bantuan Christian Combs. Combs dikabarkan akan turut berjalan di panggung pagelaran busana sebagai model di pertunjukkan perdana "Savage X Fenty". Combs juga menjadi duta merek dan kolaborator.

Baca Juga

"Saya ingin menciptakan gaya busana pria yang bisa dipakai oleh semua orang, Christian melakukan pekerjaan hebat di peragaan busana 2019 dengan menjadi model pakaian pria, saya tahu kami harus menjadikannya sebagai kolaborator," kata Rihanna, dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari laman Fahionista pada Jumat (25/9).

Koleksi pakaian siap pakai pria itu meliputi piyama cetak monogram satin, pakaian dalam bermotif anyaman, rajut, dan celana pendek. Menurut pernyataan Rihanna, pihaknya mendapat inspirasi dari estetika Sean Combs (P.Diddy) di tahun 90-an serta gaya berbusana pria di kota metropolitan New York.

 

Lini busana karya Rihanna ini akan tersedia untuk dibeli secara daring dalam ukuran S hingga XXXL, dengan harga mulai dari 12,92 dolar (sekira Rp 193 ribu) hingga 69,95 dolar (Sekira Rp 1,1 juta).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement