Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Leeds Incar Barkley Sebagai Alternatif Rodrigo de Paul

Jumat 25 Sep 2020 18:49 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Ross Barkley

Ross Barkley

Foto: EPA/PETER POWELL
Barkley masih memiliki tiga tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya di Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leeds United dilaporkan sedang mempertimbangkan langkah untuk mendapatkan pemain Chelsea, Ross Barkley, sebagai alternatif lain dari pemain Udinese, Rodrigo de Paul. Leeds terus dikaitkan dengan De Paul tetapi kesulitan untuk menyetujui bayaran dengan Udinese. Ini berarti tim asuhan Marcelo Bielsa terpaksa mencari pemain lain.

Mengutip dari Sportsmole, Jumat (25/9), menurut Football Insider, Leeds sekarang sedang mempertimbangkan alternatif untuk playmaker tersebut dan telah mengidentifikasi Barkley sebagai tambahan potensial sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup untuk urusan bisnis.

Laporan tersebut mengklaim bahwa juara Championship musim lalu itu sedang dalam proses peminjaman untuk pemain internasional Inggris. Barkley masih memiliki tiga tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya di Stamford Bridge.

Barkley telah muncul dari bangku cadangan Chelsea di kedua pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Sementara, ia bermain selama 90 menit penuh saat menang 6-0 atas Barnsley di Piala Liga. Penyerang tersebut sebelumnya membela Leeds dengan status pinjaman jangka pendek pada awal 2013.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA