Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Tawaran Pamungkas MU untuk Jadon Sancho

Jumat 25 Sep 2020 19:55 WIB

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko

Jadon Sanco

Jadon Sanco

Foto: dw.com
MU bersiap membuat tawaran terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan bersiap untuk membuat tawaran terakhirnya untuk pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Dilansir dari laman Sportsmole, Jumat (25/9), Manchester United tetap berjuang di akhir masa bursa transfer musim panas ini.

Manchester United sudah dikaitkan dengan Sancho sejak pergantian tahun ini. Namun Borrussia ini tetap teguh bahwa pemain asal Inggris ini tidak dijual.

Klub Bundesliga ini kemudian memberi kabar pada Manchester United bahwa mereka mempertimbangkan untuk melepas Sancho. Tapi tidak murah, Manchester United baru bisa menembus pemain berusia 20 tahun itu di harga 108 juta pound.

Baca Juga

Menurut The Mirror, Ed Woodward siap mengajukan tawaran sebesar 90 juta pound untuk jebolan akademi Manchester City itu. 

Laporan menyebut bahwa Manchester United bersedia membaya 75 juta pound di muka dan menyelesaikan pembayaran 15 juta pound di kemudian hari.

Meski Borrussia Dortmund turut terkena dampak pandemik virus corona, namun nampaknya Dortmund tidak ingin menguangkan Sancho. Apalagi Sancho masih memiliki kontrak tiga tahun tersisa.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA