Jumat 25 Sep 2020 19:55 WIB

Tawaran Pamungkas MU untuk Jadon Sancho

MU bersiap membuat tawaran terakhir.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Jadon Sanco
Foto: dw.com
Jadon Sanco

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan bersiap untuk membuat tawaran terakhirnya untuk pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Dilansir dari laman Sportsmole, Jumat (25/9), Manchester United tetap berjuang di akhir masa bursa transfer musim panas ini.

Manchester United sudah dikaitkan dengan Sancho sejak pergantian tahun ini. Namun Borrussia ini tetap teguh bahwa pemain asal Inggris ini tidak dijual.

Baca Juga

Klub Bundesliga ini kemudian memberi kabar pada Manchester United bahwa mereka mempertimbangkan untuk melepas Sancho. Tapi tidak murah, Manchester United baru bisa menembus pemain berusia 20 tahun itu di harga 108 juta pound.

Menurut The Mirror, Ed Woodward siap mengajukan tawaran sebesar 90 juta pound untuk jebolan akademi Manchester City itu. 

Laporan menyebut bahwa Manchester United bersedia membaya 75 juta pound di muka dan menyelesaikan pembayaran 15 juta pound di kemudian hari.

Meski Borrussia Dortmund turut terkena dampak pandemik virus corona, namun nampaknya Dortmund tidak ingin menguangkan Sancho. Apalagi Sancho masih memiliki kontrak tiga tahun tersisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement