Jumat 25 Sep 2020 16:15 WIB

David Moyes Kembalikan Hasil Tes Positif Covid-19 Kedua

Moyes mungkin kembali ke bangku pelatih untuk laga vs Leicester pekan depan.

Pelatih West Ham United, David Moyes.
Foto: REUTERS/Lee Smith
Pelatih West Ham United, David Moyes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- David Moyes tidak akan bertugas dalam pertandingan West Ham United pada Liga Primer Inggris melawan Wolverhampton Wanderers dan laga putaran keempat Piala Liga melawan Everton. Ini setelah Moyes mengembalikan hasil positif tes Covid-19 kedua.

Dari laporan Times yang dikutip Reuters, Jumat (25/9), Moyes,serta pemain Issa Diop dan Josh Cullen, telah mengembalikan hasil tes positif pada Selasa (22/5), menjelang pertandingan West Ham pada putaran ketiga Piala Liga melawan Hull City di London Stadium.

Times melaporkan, West Ham mengharapkan hasil tes negatif pada Kamis yang akan memungkinkan Moyes kembali dalam pertandingan Liga Primer melawan Wolves, Ahad (27/9). Namun hasil positif itu berarti asisten pelatih, Alan Irvine, akan kembali mengambil kendali.

West Ham tidak segera merespons permintaan komentar dari Reuters. Moyes mungkin kembali ke bangku pelatih untuk pertandingan Liga Primer melawan Leicester City pada 4 Oktober 2020 jika hasil tesnya negatif setelah menjalani masa isolasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement