Jumat 25 Sep 2020 15:09 WIB

Henry Cavill tak Terlibat di Snyder Cut Justice League

Cavill dilaporkan tidak lagi memerankan 'Superman' di 'Snyder Cut'.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Aktor Henry Cavill dikabarkan tidak ikut serta dalam syuting 'Justice League Snyder Cut' garapan sutradara Zack Snyder (Foto: Henry Cavill)
Foto: EPA
Aktor Henry Cavill dikabarkan tidak ikut serta dalam syuting 'Justice League Snyder Cut' garapan sutradara Zack Snyder (Foto: Henry Cavill)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Henry Cavill dikabarkan tidak ikut serta dalam syuting 'Justice League Snyder Cut' garapan sutradara Zack Snyder. Menurut laporan The Hollywood Reporter, Jumat (25/9), beberapa pemeran akan kembali terlibat.

Tetapi, Cavill yang notabene salah satu pemain utama tidak akan kembali untuk pemotretan ulang. Menurut Collider, Cavill tidak akan kembali memerankan Superman dalam rekaman film baru tersebut.

Baca Juga

"Bagi saya sekarang hanya menonton pesta,” ungkap Cavill.

Sang aktor tengah terlibat proyek terbarunya di Netflix, Enola Holmes. Dia sekaligus mengakui tidak akan bergabung dengan Gal Gadot, Ben Affleck, hingga Fisher untuk melakukan syuting.

Cavill tengah melakukan syuting di Inggris, dengan produksi yang tidak akan berakhir dalam waktu dekat. Kecil kemungkinan aktor 37 tahun itu bisa terbang ke Los Angeles, jadi penggemar sebaiknya tidak mengharapkan rencana pemotretan ulang di menit-menit terakhir.

Ada spekulasi syuting ulang memang tidak menyertakan karakter Superman, sehingga Cavill tidak perlu hadir. Sebagian besar babak pertama film tidak menyertakan karakter sama sekali.

'Justice League' Zack Snyder baru akan menjadi episode berdurasi empat jam yang akan membutuhkan banyak materi. Ada banyak yang skeptis tentang penambahan footage baru dengan alasan bisa merusak keseluruhan perang "Release the Snyder Cut".

Penggemar tidak mengharapkan film baru, tapi sepertinya mereka akan mendapatkan lebih banyak aksi yang belum pernah mereka lihat sebelumnya di Snyder Cut 2021 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement