Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Ultah ke-59, Andy Lau akan Helat Pesta Virtual

Jumat 25 Sep 2020 09:41 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Bintang film asal Hong Kong Andy Lau akan berulang tahun ke-59 pada 27 September.

Bintang film asal Hong Kong Andy Lau akan berulang tahun ke-59 pada 27 September.

Foto: EPA
Pesta virtual perayaan ultah Andy Lau telah dipersiapkan sejak beberapa bulan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Andy Lau akan berusia 59 tahun pada Ahad (27/9) September. Untuk merayakannya, aktor asal Hong Kong itu berencana menggelar pesta secara virtual bersama para fan.

Perayaan ulang tahun bertema "Love Connected Birthday Party" akan disiarkan secara langsung di situs penggemar Andy World Club, tepat di hari ulang tahunnya. Aktor yang telah membintangi sekitar 156 film tersebut dikabarkan telah mempersiapkan acara sejak beberapa bulan lalu.

Persiapan dilakukan jauh-jauh hari mengingat ini adalah pesta ulang tahun perdana yang diadakan secara virtual. Selain berkomunikasi dengan fan, Lau yang juga dikenal sebagai penyanyi rencananya akan mempersembahkan beberapa lagu di pestanya itu.

Tahun lalu, Lau merayakan ulang tahun di Singapura dalam salah satu konsernya. Lau diberi kejutan dengan dibawakan kue di atas panggung.

"Terima kasih telah datang dan meluangkan waktu bersamaku. Saya punya keinginan. Saya berharap kalian semua yang telah menghadiri empat konser ini akan baik-baik saja. Kita teman selamanya," kata Lau kala itu seperti dikutip dari Channel News Asia, Jumat (25/9).

Pada Agustus tahun 2019, Lau terpaksa membatalkan pesta ulang tahun bersama fan karena terjadi aksi protes di Hong Kong.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA