Jumat 25 Sep 2020 09:06 WIB

One Piece 991, Inuarashi dan Nekomamushi Kalahkan Jack

Luffy menerima Drake bergabung aliansi, tapi ditolak Zorro dan Franky.

Tiga All Stars Kaido, yaitu King, Queen, dan Jack.
Foto: opfanpage
Tiga All Stars Kaido, yaitu King, Queen, dan Jack.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Setelah libur pekan lalu, manga One Piece chapter 991 akan hadir pekan ini. Melanjutkan chapter 990, di mana penyamaran X Drake terbongkar oleh Queen, Who's Who, dan Basil Hawkins, yang membuatnya disiksa dan kabur ke Monkey D Luffy.

Drake yang ingin bergabung, langsung diterima oleh Luffy. Sementara Roronoa Zorro dan Franky jelas menolak permintaan Drake yang ingin bergabung dalam aliansi melawan Kaido. Dalam spoiler terbaru, Zorro menyerang Drake yang merupakan anggota organisasi rahasia Sword dan dulunya merupakan Marinir.

Tidak disangka, Scratchmen Apoo yang menjadi anak buah Kaido langsung menyerang Zorro dan Drake, yang sama-sama berstatus Supernova. Keadaan itu memaksa Zoro dan Drake bersatu melawan Apoo yang menggunakan kekuatan suara untuk menyerang lawan.

Dua anggota Tobi Roppo, Page One dan Ulti juga bersiap menghadapi kru Luffy. Namun, Usopp dan Nami ternyata berhasil mengalihkan perhatian keduanya.

Tentu saja scene utama chapter ini adalah kelanjutan pertarungan kru All Stars Kaido bernama Jack melawan Inuarashi dan Nekomamushi yang berubah dalam keadaan sulong. Pertarungan keduanya merupakan kelanjutan di Pulau Zou, di mana kala itu Jack yang berbuat curang menggunakas gas racun akhirnya menyiksa Inuarashi dan Nekomamushi, serta pasukan suku Mink lainnya. Di sini, mode sulong petarung kucing dan anjing ini mampu menundukkan Jack.

Setelahnya, sesi berlanjut dengan Kaido yang berubah menjadi naga ingin menghabisi sembilan anggota Sarung Pedang Merah atau Red Scabbards. Kaido dengan jurus khasnya, menyemburkan napas api yang dahsyat ke arah Red Scabbards.

Namun, Kinemon yang selama ini memiliki jurus rahasia mampu memotong api hingga membuat serangan Kaido tidak berarti. Di sini, anggota Red Scabbards menegaskan, mereka siap mati melawan Kaido untuk meneruskan perjuangan Oden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement