Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Ibrahimovic: Covid-19 Berani Menantang Saya, Ide Buruk

Jumat 25 Sep 2020 08:20 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Foto: EPA-EFE / MATTEO BAZZI
Posisi Ibrahimovic di lini depan AC Milan digantikan Lorenzo Colombo.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Zlatan Ibrahimovic ketahuan positif Covid-19 saat dites jelang pertandingan Liga Europa kontra Bodo/Glimt, Jumat (25/9) dini hari WIB. Akibatnya, penyerang andalan Rossoneri ini harus absen. Posisi Ibrahimovic digantikan Lorenzo Colombo. 

Untungnya tanpa Ibra, Milan tetap mampu menaklukkan tamunya 3-2 di San Siro, sekaligus lolos ke play-off Liga Europa. Colombo ikut menyumbang gol.

Ibrahimovic jadi pemain top Serie A pertama yang terkena Covid-19, sejak kompetisi dimulai kembali pada Juni lalu, setelah tiga bulan dihentikan karena pandemi. Kini pemain striker AC Milan itu menjalani karantina di rumahnya. 

Baca Juga

Pengumanan itu keluar setelah rekan setimnya Leo Duarte kembali positif Covid-19. Namun striker gaek berusia 38 tahun itu mengaku tak merasakan gejala sampai saat ini.

"Covid berani untuk menantang saya. Ide yang buruk," tulis Ibrahimovic di Twitter resminya, dikutip dari Aljazeera, Jumat (25/9).

Ibra merasa heran dengan hasil tes tersebut. Sebab sehari sebelumnya ia juga menjalani tes dan hasilnya negatif. Namun. setelah tes jelang pertandingan, malah hasilnya positif. "Tak ada gejala apapun itu," jelas Ibrahimovic.

Kini pemain asal Swedia itu akan menjalani karantina selama 14 hari, dan akan absen dalam pertandingan Serie A lawan Crotone dan Spezias. Padahal, ia sedang tampil on fire setelah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan awal Milan. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA