Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Persib tak akan Gelar Laga Uji Coba Lagi

Kamis 24 Sep 2020 22:31 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Tim sepak bola Persib Bandung menyelesaikan porsi latihan di Stadion GBLA, Bandung, Jawa Barat.

Tim sepak bola Persib Bandung menyelesaikan porsi latihan di Stadion GBLA, Bandung, Jawa Barat.

Foto: ANTARA/NOVRIAN ARBI
Maung Bandung menatap laga perdana Liga 1 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menyelesaikan persiapan jelang kembalinya kompetisi Liga 1 2020. Persib tidak akan lagi menggelar laga uji coba.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut di sisa persiapan timnya akan fokus pada lawan selanjutnya, Madura United. Sehingga tim hanya akan menggelar gim internal terakhir pada akhir pekan ini.

"Kami akan bermain di antara kami saja (gim internal). Tidak ada lagi uji coba resmi akhir pekan ini," kata Robert pada wawancara daring, Kamis (24/9).

Robert menyebut persiapan Persib sudah semakin baik. Pelatih asal Belanda ini terus memperbaiki kekurangan pemainnya.

"Kami melanjutkan transisi dari bertahan ke menyerang dan juga mengasah skema tendangan bola mati di waktu yang bersamaan," tegas Robert.

Robert pun terus membiasakan pemain bermain penuh sehingga di sesi terakhir latihan menyelipkan gim kecil. Dia pun mengasah kemampuan duel pemain dnegan meningkatkan kemampuan individual.

"Kadi ini akan jadi pekan terakhir sebelum memulai perjalanan untuk memainkan laga melawan Madura United. Kami bersiap untuk melakukan perjalanan panjang pekan depan dan persiapan itu sangat penting," kata Robert

Persib akan memulai lagi kompetisi dengan bertanding melawan Madura United di Stadion Pamekasan, Madura pada Ahad (4/10). Persib saat ini berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 9 poin dari tiga laga sebelum akhirnya kompetisi terhenti karena pandemi virus corona.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA