Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

West Brom Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Benfica

Kamis 24 Sep 2020 21:12 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih West Bromwich Albion (WBA), Slaven Bilic.

Pelatih West Bromwich Albion (WBA), Slaven Bilic.

Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Krovinovic bermain 43 kali saat masa pinjamannya musim lalu di West Brom.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- West Bromwich Albion selangkah lagi memulangkan gelandang Benfica asal Kroasia, Filip Krovinovic, dalam sebuah kesepakatan pinjam. Getafe dan Bologna juga meminati pemain berusia 25 tahun itu, tetapi Albion yang kini mendapatkan peluang terbesar dalam mendapatkan pemain ini setelah berpekan-pekan berunding dengan Benfica.

Dari laporan Sports Mole, Kamis (24/9), Krovinovic saat ini mungkin menyepakati kontrak baru dengan klub Portugal itu sebelum kembali ke West Midlands di mana dia melewati masa pinjam yang sukses musim lalu. Albion kesulitan mencapai kata sepakat karena terbatasnya anggaran, namun pekan lalu berharap sudah bisa bersepakat dengan Benfica.

West Brom berusaha keras mengajukan tawaran dan bosnya, Slaven Bilic, sangat bernafsu untuk mengontrak kembali Krovinovic. "Saya akan kecewa berat seandainya kesepakatan ini tak terjadi, saya bahkan tak ingin memikirkannya," kata Bilic pekan lalu.

Krovinovic bermain 43 kali saat masa pinjamannya musim lalu dengan mencetak tiga gol dan membawa West Brom kembali ke Liga Primer setelah menduduki urutan kedua dalam klasemen Divisi Championship.

Albion yang menjamu Chelsea Sabtu (26/9) sudah menelan dua kekalahan dalam dua pertandingan pertama Liga Primer Inggris dan disingkirkan dari Piala Liga oleh Brentford lewat adu penalti pekan ini.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA