Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Jurus Liverpool Dapatkan Tandatangan Kalidou Koulibaly

Jumat 25 Sep 2020 02:58 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko

Kalidou Koulibaly (kiri)

Kalidou Koulibaly (kiri)

Foto: EPA/CIRO FUSCO
Liverpool masih aktif berusaha mendapatkan Koulibaly.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool masih penasaran dengan dengan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. Sementara Paris Saint-Germain dan Manchester City yang juga tertarik kepadanya dikabarkan tak memiliki dana sehingga potensi The Reds mendapatkan Koulibaly semakin besar.

Liverpool masih aktif berusaha mendapatkan Koulibaly. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ingin memasangkan dia dengan Virgil van Dijk. Bahkan Liverpool menggunakan Sadio Mane sebagai rekan satu negara yaitu Senegal agar membujuk dia bersedia mendarat di Anfield.

Mane secara terbuka mendesak Liverpool mendatangkan Koulibaly pada Juli lalu. Mane memuji rekannya itu sebagai salah satu bek terbaik dunia.

Baca Juga

"Kalidou Koulibaly adalah bek yang sangat baik, dan salah satu yang terbaik di dunia dalam posisinya. Saya akan sangat senang bermain bersamanya di level klub, seperti yang telah saya kenal selama bertahun-tahun,” kata Mane waktu itu, dilansir dari tribalfootball, Kamis (24/9).

Mane mengungkapkan pertama kali mengenal satu sama lain ketika di Metz lalu berjumpa kembali di timnas Senegal. Menurutnya tak ada klub yang bisa menolak kedatangan Koulibaly. Oleh karena itu, Mane menegaskan akan sangat senang jika bermain bersama di Liverpool.

“Dia akan sangat disambut di sini,” Mane menegaskan.

Koulibaly adalah salah satu pemain yang menjadi komoditas pasar bursa transfer paling hangat musim ini.  Namun hingga saat ini belum jelas kemana Kolibaly akan berlabuh. Liverpool, City maupun PSG sama-sama membutuhkan sosok bek tengah sebagai pengganti Vincent Kompaney di City, Thiago Silva di PSG dan Liverpool mencari tandem Van Dijk. R

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA