Kamis 24 Sep 2020 19:48 WIB

Hannah Al Rashid Nikmati Peran di 'Serigala Terakhir'

Hannah dapat tantangan perankan karakter perempuan lembut di 'Serigala Terakhir'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Hannah Al Rashid mengungkapkan bahwa ia menikmati perannya dalam serial “Serigala Terakhir” yang tayang di platform Vidio mulai 25 September 2020 (Foto: Hannah Al Rashid)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Hannah Al Rashid mengungkapkan bahwa ia menikmati perannya dalam serial “Serigala Terakhir” yang tayang di platform Vidio mulai 25 September 2020 (Foto: Hannah Al Rashid)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hannah Al Rashid mengungkapkan bahwa ia menikmati perannya dalam serial “Serigala Terakhir” yang tayang di platform Vidio mulai 25 September 2020. Hannah memerankan karekter Aryati, istri Alex yang diperankan Abimana Aryasetya, yang memiliki kepribadian lemah lembut.

“Karakter ini bikin pas pulang nggak lelah. Biasanya, kan gue biasanya berperan kalau nggak bunuh orang, ya dibunuh orang. Kali ini jadi cewek baik-baik,” kata Hannah dalam Konferensi Pers Virtual 'Vidio Original Series Serigala Terakhir', beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Hannah menjelaskan, Aryati adalah gambaran perempuan baik-baik. Namun, Aryati terpaksa ikut arus ke dunia yang tidak baik karena cintanya pada Alex.

Setelah berpisah 10 tahun dengan Alex yang berada di penjara, Aryati ingin memulai kehidupan baru bersama putrinya Kayla (Nikita Rizki). Namun, tiba-tiba Alex muncul, kemudian membuat hidup Aryati berantakan. Bagi Hannah, Aryati membawa pesan agar sabar dengan lelaki yang dicintai.

Hannah bergabung dengan proyek “Serigala Terakhir” pada detik akhir. Selain karena lawan mainnya, Abimana, dan filmnya yang legendaris, hal yang meyakinkan Hannah untuk bergabung karena ingin bekerja sama dengan Tommy Dewo (sutradara).

“Sebelum gabung, nonton lagi filmnya untuk memahami Aryati,” ujar dia.

Hannah cukup tertarik proyek “Serigala Terakhir” karena menampilkan lokasi-lokasi berkarakter yang menunjukkan sisi lain Jakarta. Misalnya, seperti gang-gang kecil, pasar, rumah-rumah kecil.

“Syutingnya memang menyenangkan banget, memotretkan Jakarta,” kata dia.

Sejak rilis pada 2009, film 'Serigala Terakhir' akhirnya memiliki kelanjutan cerita. Penebusan dosa, balas dendam, serta pertarungan kelompok Kapak Merah dan Naga Hitam kembali membara.

Bersama rumah produksi Screenplay Films, Vidio Original Series 'Serigala Terakhir' tayang secara eksklusif mulai 25 September 2020. Serial 'Serigala Terakhir' tetap menghadirkan tokoh-tokoh utama dari filmnya, serta karakter baru yang melengkapi cerita drama aksi itu, seperti, Abimana Aryasatya, Rizky Nazar, Hannah Al Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang, Kamal Hafidh, Reza Pahlevi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement