Monday, 2 Rabiul Awwal 1442 / 19 October 2020

Monday, 2 Rabiul Awwal 1442 / 19 October 2020

PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Blackpink

Kamis 24 Sep 2020 17:27 WIB

Red: Fernan Rahadi

Blackpink.

Blackpink.

Foto: EPA
Para pemain PUBG Mobile langsung dapat menikmati lagu-lagu baru Blackpink.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PUBG Mobile resmi mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan grup band asal Korea Selatan, Blackpink. Pada kolaborasi ini PUBG Mobile mengajak para penggemar PUBG Mobile dan fans dari Blackpink di seluruh dunia, Blink, untuk masuk kedalam gim dan merayakan peluncuran album terbaru dari Blackpink berjudul 'The Album' yang akan segera rilis.

Penggemar juga diajak menikmati berbagai fitur-fitur kolaborasi eksklusif lainnya seperti in-game dengan tema khusus, efek visual, dan juga musik di lobby yang memperdengarkan lagu-lagu dari Blackpink.

Mulai hari ini hingga 2 Oktober 2020 mendatang, para pemain PUBG Mobile sudah dapat mendengarkan single terbaru dan terpopuler dari Blackpink berjudul “How Do You Like That” di lobby PUBG Mobile-nya. Saat ini telah di pre-order sebanyak 800 ribu kopi. Para pemain PUBG Mobile, tanpa menunggu, juga dapat langsung menikmati  lagu-lagu baru tersebut sesaat setelah dirilis.

"Kami ingin terus membawa keseruan baru yang dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia. Kami berharap kolaborasi dengan girlband K-Pop Blackpink dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile. Semoga para penggemar dan komunitas PUBG MOBILE dapat merasakan pengalaman baru yang berbeda dari hasil kolaborasi ini.” ungkap Manajer Pemasaran PUBG MOBILE, Jenny, dalam siaran persnya, Kamis (24/9).

Untuk menambah kemeriahan perayaan kolaborasi ini, tema dan item bertema khusus Blackpink pun diterapkan sedemikian rupa, sehingga para  pemain dan juga para Blink dapat merasakan berbagai gaya ikonik Blackpink tersaji di dalam game PUBG Mobile seperti misalnya  pesawat yang bercat merah muda dengan logo Blackpink, airdrop eksklusif dengan warna dan ikon dari album terbaru “The Album”, serta asap warna merah muda ala Blackpink yang keluar dari bom yang dilemparkan pemain saat berada di medan tempur dan tentunya masih banyak lagi.  

"Selain itu, untuk menambah lagi keseruan bermain, berbagai efek visual dalam layar menu utama PUBG Mobile juga telah ditambahkan," kata Jenny.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA