Kamis 24 Sep 2020 17:36 WIB

Calabria: Tak Ada Lawan yang Mudah Bagi Milan

Milan akan bertemu dengan Bodo/Glimt di putaran ketiga babak kualifikasi Liga Europa

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Davide Calabria
Foto: AP/Filippo Rubin
Davide Calabria

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Davide Calabria mengklaim AC Milan harus mendapatkan trofi musim ini.  Guna mencapai tujuan itu, Calabria menegaskan tak ada lawan yang mudah.

Milan akan bertemu dengan Bodo/Glimt di putaran ketiga babak kualifikasi Liga Europa. Calabria mengatakan, saat ini ada 20 sampai 25 pemain yang punya kesempatan untuk jadi starter, untuk bisa mencapai ambisi itu.

Baca Juga

''Itu akan sangat membantu semua orang, itu memotivasi kami untuk bekerja lebih keras selama sepekan. Tidak ada pertandingan mudah di Eropa,'' ucap Calabria, dikutip dari Football-italia, Kamis (24/9).

Menurut pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut, jika melihat masa lalu, banyak klub, khususnya dari Italia, kesulitan lawan tim yang justru tidak terkenal. Ia menilai, ada banyak hal yang bisa terjadi bagi Milan untuk tergelincir.

Namun, jika Rossoneri tetap tampil dengan determinasi yang sama seperti yang ditunjukan sebelumnya, tim seperti Milan tidak akan takut berhadapan dengan tim manapun. ''Kami harus bertujuan ke puncak. Hasrat untuk menang harus sama, tidak peduli siapapun lawannya,'' tegas Calabria. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement