Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Smartphone Khusus Bagi Pecinta Game

Jumat 25 Sep 2020 03:11 WIB

Red: Budi Raharjo

Infinix Zero 8

Infinix Zero 8

Foto: .
Varian terbaru ini bisa mendongkrak performa bermain game.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Memahami keinginan para pecinta game, Infinix Indonesia meluncurkan smartphone yang ditenagai performa khusus gaming. Infinix Zero 8 disebut-sebut memiliki algoritma cerdas yang ditingkatkan untuk menyesuaikan frekuensi CPU dan GPU.

"Infinix Zero 8 adalah jawaban untuk pengguna yang menantikan smartphone khusus gaming dari Infinix," ujar CEO Infinix Indonesia, Bruno Li.

Berbekal chipset khusus Helio G90T, Bruno Li mengatakan varian terbaru ini bisa mendongkrak performa bermain game. Pengembang juga memaksimalkan segi grafis dan respons cepat layar untuk memastikan pengguna bergerak cepat saat permainan.

Dengan algoritma cerdas yang ditingkatkan untuk menyesuaikan frekuensi CPU dan GPU, ketika permainan mulai berada di tingkat paling rumit, Infinix Zero 8 tidak akan menghasilkan panas berlebih. Smartphone ini dikatakan Bruno Li juga tidak cepat banyak mengkonsumsi daya baterai.

"Mengingat game smartphone sendiri sudah begitu pesat perkembangannya sehingga ada kompetisi khusus game atau e-sport yang sudah menjadi peluang tersendiri untuk para pecinta game, mulai dari Mobile Legend hingga PUBG atau game-game lainnya," ujarnya.

Smartphone yang dijual perdana pada 9 September lalu ini dilengkapi fitur untuk memaksimalkan hobi bermain game berat yang membutuhkan grafis detail atau performa multitasking lainnya. Menurut Bruno Li produk ini pun memiliki peningkatan tampilan gambar yang dengan cepat mampu menyesuaikan dan memproses gambar hingga 60FPS.

"Ini memungkinkan pengguna merasakan visualisasi atau grafis lebih nyata, sehingga pemain mampu mencapai pengalaman imersif 3D tanpa dukungan perangkat apapun," katanya menjelaskan.



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA