Kamis 24 Sep 2020 16:47 WIB

MU Kian Dekat untuk Dapatkan Alex Telles dari FC Porto

Namun, biaya transfer Telles belum disetujui Porto.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Porto, Alex Telles.
Foto: EPA-EFE/JOSE COELHO
Bek Porto, Alex Telles.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) dilaporkan hampir menyelesaikan penandatanganan bek kiri FC Porto Alex Telles. Correio da Manha melaporkan, klub Inggris telah menyetujui persyaratan pribadi dengan bek kiri Brasil itu, tetapi biaya transfer untuk pemain tersebut belum disetujui Porto.

Mengutip dari Sportskeeda, Kamis (24/9), pemain berusia 21 tahun itu mempunyai kontrak dengan Porto hingga 2021. Namun ia dikabarkan tertarik untuk bermain di Liga Primer Inggris. Jika kepindahan itu berhasil, ia diperkirakan akan mendapatkan gaji 75 ribu poundsterling per pekan di Old Trafford.

Namun, kesepakatan itu ditunda oleh United yang melakukan tawar-menawar dengan Porto mengenai biaya transfer pemain. Pemain tersebut memiliki klausul pelepasan senilai 36 juta poundsterling yang dimasukkan dalam kontraknya yang hanya memiliki satu tahun lagi sebelum berakhir.

Alhasil, Porto dikabarkan rela mengizinkan sang pemain pergi dengan biaya yang diyakini sekitar 23 juta poundsterling. MU terkunci dalam negosiasi dengan Porto untuk mencoba menurunkan harga itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement