Kamis 24 Sep 2020 15:35 WIB

Pemain Muenchen Tunggu Kedatangan Hudson-Odoi

Lampard diprediksi mengizinkan Hudson-Odoi pergi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Callum Hudson-Odoi
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Callum Hudson-Odoi

REPUBLIKA.CO.ID,  MUENCHEN -- Bayern Muenchen masih berupaya menambah kedalaman skuatnya. Terutama di lini penyerangan.

Belakangan Raksasa Jerman itu dikaitkan dengan penyerang sayap Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Kebetulan pesepakbola yang pada November 2020, berusia 20 tahun itu bukan pilihan utama pelatih Frank Lampard.

Baca Juga

Lampard memiliki senjata baru bernama Kai Havertz. Masih ada Christian Pulisic, juga Hakim Ziyech.  Kemudian Mason Mount pun bisa ditempatkan sebagai winger. Walhasil, sulit bagi Hudson-Odoi berada di starting xi the Blues. 

"Menurut the Telegraph, beberapa pemain di skuat Bayern mengharapkan kedatangan sang winger," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (24/9).

Lampard diprediksi mengizinkan Hudson-Odoi pergi. Tapi dengan status pinjaman. Hudson-Odoi masih memiliki kontrak empat tahun bersama the Blues. Wonderkid tim nasional Inggris itu bisa menjadi andalan pemilik Stamford Bridge di tahun-tahun mendatang.

Klub-klub top Eropa memilih meminjamkan aset mereka di tim lain. Pada saatnya nanti, jika sang pemain berkembang pesat, mereka kembali memanggilnya.

Chelsea sendiri, sudah melakukan serupa. Mason Mount salah satu contoh sosok yang malang melintang di klub lain sebagai pemain pinjaman, sebelum kembali ke Stamford Bridge.

Hudson-Odoi termasuk produk generasi emas tim akademi Chelsea. Sejak 2017 lalu, ia promosi ke tim utama. Hingga kini, yang bersangkutan telah membela skuat senior the Blues dalam 63 pertandingan, dan mencetak delapan gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement