Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Berapa Biaya Perawatan DFSK Glory 560 Selama 3 Tahun?

Kamis 24 Sep 2020 13:10 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih

Glory 560.

Glory 560.

Foto: dfskmotors.co.id
DFSK menjamin biaya perawatan yang terjangkau untuk Glory 560.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini, masyarkakat Indonesia memiliki beragam opsi dalam menentukan kendaraanya. Dari beragam opsi, salah satu hal yang perlu menjadi perhatian adalah soal biaya perawatan dari tiap produk yang ada di pasaran.

Perawatan adalah salah satu hal yang harus dilakukan secara rutin agar kendaraan dapat berjalan dengan optimal, nyaman dan aman. Hal ini pun jadi salah satu perhatian bagi PT Sokonindo Automobile (DFSK).Pabrikan yang berbasis di Cina itu pun memastikan bahwa biaya perawatan produk DFSK hadir sesuai dengan kemampuan pasar.

DFSK pun mengilustrasikan biaya perawatan untuk Glory 560 yang jadi salah satu produk terlaris DFSK. Technical Training & Service Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono mengatakan, masyarakat di Indonesia harus diakui memiliki karakteristik yang sangat memperhatikan layanan purna jual kendaraan, baik dari segi keunggulan layanan dan biaya perawatan.

Dia mengatakan, DFSK menawarkan biaya perawatan berkala DFSK Glory 560 dengan sangat kompetitif tanpa mengesampingkan kualitas pelayanan yang optimal.

"Konsumen cukup mengeluarkan biaya servis berkala sekitar Rp 5,9 jutaan untuk DFSK Glory 560 1.5 Manual dan Rp 6 jutaan untuk DFSK Glory 560 1.5 CVT selama 3 tahun atau 50 ribu kilometer," ujarnya.

Biaya itu mencakup enam kali servis perawatan berkala dan meliputi biaya penggantian komponen yang sudah dijadwalkan beserta jasa servis berkala.

Biaya servis berkala yang kompetitif ini bisa dinikmati di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke. Layanan purna jual yang ditawarkan ini pun didukung dengan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Ia pun menekankan, seluruh jaringan bengkel resmi DFSK juga sudah menyediakan seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA