Kamis 24 Sep 2020 11:30 WIB

Si Jago Merah Mengamuk di Pasar Cempaka Putih Jakarta

20 mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakkan kebakaran ini..

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Petugas pemadam kebakaran melintas di depan kios yang terbakar di Pasar Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (24/9). Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar pasar dan hingga kini belum diketahui penyebab peristiwa tersebut. Republia/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api yang membakar kios di Pasar Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (24/9). Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar pasar dan hingga kini belum diketahui penyebab peristiwa tersebut. Republia/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pedagang menyelamatkan barang dagangannya saat terjadi kebakaran di Pasar Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (24/9). Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar pasar dan hingga kini belum diketahui penyebab peristiwa tersebut. Republia/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pedagang berusaha memadamkan api yang membakar kios di Pasar Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (24/9). Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar pasar dan hingga kini belum diketahui penyebab peristiwa tersebut. Republia/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas pemadam kebakaran bersama pedagang memadamkan api yang membakar kios di Pasar Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (24/9). Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar pasar dan hingga kini belum diketahui penyebab peristiwa tersebut. Republia/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas pemadam kebakaran bersiap memadamkan api yang membakar kios di Pasar Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (24/9). Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar pasar dan hingga kini belum diketahui penyebab peristiwa tersebut. Republia/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebakaran melanda Pasar Cempaka Putih Jakarta, Kamis (24/9). Untuk memadamkan kebakaran yang berlangsung sejak pukul 8.30 ini dikerahkan 20 kendaraan pemadam kebakaran.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement