Kamis 24 Sep 2020 09:01 WIB

Leo Duarte Positif Covid-19, Stok Bek AC Milan Menipis

Duarte langsung menjalani karantina selama 14 hari.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bek AC Milan, Leo Duarte
Foto: AC Milan.com
Bek AC Milan, Leo Duarte

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bertambah lagi aktor lapangan hijau yang terinfeksi Covid-19. Kali ini menimpa AC Milan. Bek tengah Leo Duarte dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh klub.

"AC Milan mengumumkan Leo Duarte dinyatakan positif setelah tes swab yang dilakukan para pemain kemarin. Sementara, anggota lain dari grup semuanya dinyatakan negatif," demikian penjelasan AC Milan, dikutip dari Football Italia, Kamis (24/9).

Baca Juga

Dampaknya, pesepak bola asal Brasil langsung menjalani karantina selama 14 hari ke depan. Langkah ini demi mencegah adanya penularan kepada rekan setim dan staf klub.

Dengan dinyatakannya Duarte positif Covid-19, stok bek tengah Milan makin menipis. Hanya Simon Kjaer dan Matteo Gabbia yang tersisa. Mengingat Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, juga masih mengalami cedera

Nantinya, pasukan Stefano Pioli akan kembali menjalani tes swab jelang pertandingan kualifikasi Liga Europa 2020/2021 versus Bodo-Glimt. Protokol kesehatan bakal makin diperketat demi terhindar dari paparan Covid-19.

Sejauh ini i Rossoneri tampil impresif tak tersentuh kekalahan, baik pada laga persahabatan pramusim maupun di kompetisi resmi. Milan memetik kemenangan 2-0 atas Shamrock Rovers pada kualifikasi Liga Europa. Sementara pada pekan perdana Serie A, Milan mencukur Bologna juga dengan skor 2-0 lewat dua gol Zlatan Ibrahimovic.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement