Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

Innalillahi...Suami Bupati Bogor Meninggal Dunia

Kamis 24 Sep 2020 09:40 WIB

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

Foto: Dok
Hingga kini belum ada keterangan resmi terkait penyebab almarhum meninggal dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Yanwar Permadi bin Muhammad Salim, suami dari Bupati Bogor Ade Yasin meninggal dunia pada Kamis (24/9) dini hari pukul 01.40 WIB. Almarhum meninggal dalam usia 53 tahun di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi.

Kabar duka tersebut disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiah melalui pesan tertulis di WhatsApp. Hingga kini belum ada keterangan resmi terkait penyebab almarhum meninggal dunia.

Sementara itu, adik dari Ade Yasin, Zaenul Mutaqin menyampaikan, almarhum akan disholatkan di Masjid Baitul Faizin, Kompleks Pemda Bogor pada pukul 09.00 WIB. Kemudian Almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg, pada pukul 10.00 WIB.

“Terima kasih atas untaian doa, semoga almarhum senantiasa husnul khotimah, diampuni segala dosa dan kekhilafan serta diterima Iman Islamnya,” ujar Zaenul melalui pesan singkat, Kamis (24/9).

Dari pesan tersebut, Zaenul juga memohon doa dan keikhlasan. Serta meminta masyarakat melaksanakan sholat gaib di masjid atau rumah masing-masing.

Kabar wafatnya suami Ade Yasin juga disampaikan oleh Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan melalui sebuah unggahan di akun Instagram-nya. “Beliau adalah sahabat seperjuangan saya, juga suami tercinta dari Bupati Bogor Ibu Hj Ade Yasin,” tuturnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA