Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Pengembangan Apartemen di Jakarta Barat Terus Dilakukan

Rabu 23 Sep 2020 22:28 WIB

Rep: Citra Listyarini/ Red: Bilal Ramadhan

Citra Garden City Jakarta

Citra Garden City Jakarta

Foto: Istimewa
Dengan akses yang terjangkau, Citra Garden City mudah dicapai dari berbagai jurusan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ciputra Group melalui anak perusahaannya Ciputra Residence terus mengembangkan Citra Garden City Jakarta, the first integrated township di Jakarta Barat yang dulu dikenal sebagai Airline Village dengan total luas pengembangan mencapai 450 Hektare. Mulai dikembangkan sejak tahun 1984, Citra Garden City Jakarta terus membangun secara konsisten per sektor di dalam kawasannya.

Kini di dalam kawasan Citra Garden City Jakarta telah mencapai hampir 10 ribu KK dan telah terbangun berbagai beserta fasilitas dan infrastruktur pendukungnya. Secara strategis terletak di antara JORR 1 dan JORR 2 dengan koneksi aksesibilitas yang mudah sehingga Citra Garden City Jakarta mudah dicapai dari berbagai jurusan.

Sukses dengan pembangunan dan pengembangan proyek di sektor Citra 1, Citra 2, Citra 3, Citra 5, Citra 6 Citra 7 hingga Aero World 8. Kini, Ciputra Group akan meluncurkan apartemen baru di dalam kawasan Citra Garden City Jakarta dengan harga mulai Rp 418 Jutaan.

Direktur Marketing Ciputra Residence, Yance Onggo, mengatakan kesuksesan Ciputra Group dalam mengembangkan kawasan CitraGarden City Jakarta, Integrated Township di Jakarta Barat membuat harga properti khususnya rumah di kawasan tersebut terus mengalami kenaikan.

"Kami melihat adanya kebutuhan dan permintaan akan hunian dengan harga terjangkau di CitraGarden City Jakarta, yang sudah dilengkapi dengan kenyamanan dan kelengkapan infrastruktur, fasilitas skala kota, lokasi strategis dan aksesibilitas yang mudah, karena itulah kami akan segera meluncurkan Apartemen baru dengan harga perdana mulai 418 jutaan, sehingga ini adalah kesempatan emas untuk dapat memiliki hunian di dalam kawasan CitraGarden City Jakarta," kata Yance dalam rilisnya, Rabu (23/9).

Sebagai sebuah integrated township, segala kebutuhan penghuni CitraGarden City Jakarta dapat dipenuhi dan dicapai hanya dalam waktu 15 menit, atau bahkan lebih cepat.
Kemudahan hidup di Citra Garden City Jakarta sejalan dengan konsep “la ville du quart d’heure” atau "kota 15 menit" yang dikembangkan oleh Profesor Carlos Moreno di Universitas Paris-Sorbonne, dimana semua kebutuhan hidup dapat dicapai hanya dalam 15 menit.

Berdasarkan riset, kemudahan hidup ini memungkinkan penghuninya meningkatkan kualitas hidup dan juga baik untuk lingkungan. Saat ini, Citra Garden City Jakarta telah dilengkapi fasilitas pendukung di dalam kawasan mulai dari sarana edukasi Sekolah Citra Kasih, sarana kesehatan Ciputra Hospital, Sport Club, Sarana Ibadah, Fasilitas Komersial berupa Ciffest (Citra Food Festival) Pusat Kuliner, Pasar Modern, Pasar Tradisional, Perkantoran, Ruko, Bank, Klinik, hingga Supermarket, dan didukung dengan layanan Estate Management yang profesional dan berorientasi pada Customer Excellent. Fasilitas-fasilitas ini dapat dicapai dalam waktu 15 menit bahkan lebih cepat oleh penghuni Citra Garden City Jakarta.

Semua kemudahan dan kenyamanan hidup di Citra Garden City Jakarta tentunya sudah dapat langsung dinikmati oleh penghuni Apartemen yang akan segera diluncurkan oleh Ciputra Group. Tidak hanya itu, penghuni juga akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan berbagai aktivitas berkat lokasinya yang strategis, dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan fasilitas transportasi publik, mulai dari Stasiun KRL Kalideres, Halte Transjakarta, hingga rencana stasiun MRT Kalideres.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA