Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

PSG Tertarik Borong Brozovic dan Nainggolan dari Inter Milan

Rabu 23 Sep 2020 19:36 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic

Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Kedua pemain siap meninggalkan Inter Milan sebelum 5 Oktober.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik memborong dua pemain Inter Milan sekaligus, Marcelo Brozovic dan Radja Nainggolan, dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Seperti diberitakan Tribal Football, Rabu (23/9), kedua pemain tersebut siap meninggalkan Giuseppe Meazza sebelum 5 Oktober 2020.

Nainggolan saat ini masih berseragam Cagliari dengan status pinjaman. Namun, PSG mengisyaratkan ketertarikan terhadap gelandang berusia 32 tahun tersebut.

photo
Radja Nainggolan - (EPA-EFE/JOEP LEENEN)

Selain Nainggolan, jawara Ligue 1 Prancis musim lalu itu juga ingin memburu tanda tangan Brozovic setelah mengetahui AS Monaco juga tertarik pada pemain berpaspor Kroasia itu. 

Brozovic direkrut Inter dari Dinamo Zagreb pada 2016 lalu. Meski dikaitkan dengan klub lain, Brozovic sempat menyebut ingin tetap bertahan dengan skuat Nerrazurri.

Namun dalam laporan Tuttosport, pelatih Inter Antonio Conte ingin mencoret nama Brozovic karena merasa butuh gelandang baru. Terbaru, Conte menunjukkan keinginannya untuk mendatangkan N'Golo Kante dari Chelsea.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA