Rabu 23 Sep 2020 19:30 WIB

Fletcher Soroti Suporter yang tak Sabar Lihat MU Berkembang

Manchester United masih butuh waktu untuk menyusun skuat terbaiknya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Darren Fletcher
Foto: EPA/Domenic Aquilina
Darren Fletcher

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan pemain Manchester United (MU), Darren Fletcher, menyoroti suporter MU yang tidak sabar menanti perkembangan tim. Ia berpendapat, sudah banyak pendukung MU yang kesal karena klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak menghasilkan trofi apapun musim lalu.

Terlebih lagi, skuat Iblis Merah mengawali Liga Primer Inggris dengan kekalahan atas Crystal Palace. Menurutnya, MU masih butuh waktu untuk menyusun skuat terbaiknya. Walaupun kurang aktif dalam aktivitas bursa transfer, Fletcher yakin klub punya rencana tersendiri.

"Selama para petinggi mempercayai Ole Gunnar Solskjaer, saya senang bagaimanapun klub bertindak dalam bursa transfer musim ini," kata Fletcher seperti dilansir Tribal Football, Rabu (23/9).

Fletcher menilai, Solskjaer sedang menyusun pemain dengan target jangka panjang. Menurutnya, itu menjadi alasan MU berkembang sedikit demi sedikit saat ini. "Terlalu banyak pendukung yang tidak sabar dan reaksioner. Solskjaer harus menyusun pemain saat ini," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement