Rabu 23 Sep 2020 19:05 WIB

Nelson Yakin Mike Tyson Tetap Tajam dan Berbahaya

Mike Tyson tidak akan menjadi mesin perusak seperti dulu.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Mike Tyson
Foto: EPA/Tannen Maury
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan juara kelas penjelajah Johnny Nelson meyakini Mike Tyson, yang akan kembali ke ring setelah pensiun sejak 2005, masih tampak tajam dan berbahaya. Tyson akan melangkah kembali ke ring pada tanggal 28 November 2020 untuk melawan sesama legenda, Roy Jones Jr.

"Mereka melakukan pertarungan ini bersama-sama dan mereka tidak bodoh. Publik membuat kesalahan dengan berpikir bahwa mereka akan melihat Mike Tyson dan Roy Jones Jr seperti dulu di usia tua," kata Nelson dikutip dari Talksport, Rabu (23/9).

Menurut Nelson, Mike Tyson tidak akan menjadi mesin perusak seperti dulu. Begitu pula Roy Jones Jr. "Tapi, kalian memiliki dua karakter yang sangat berbeda yang bertarung satu sama lain sekarang dibandingkan dengan karakter nostalgia yang kita semua pikirkan," ungkapnya.

Nelson meminta publik untuk memperbaiki ekspektasinya. Dia menegaskan publik tidak akan mendapatkan apa yang didapatkan di masa lalu. "Waktu mereka telah habis dan mereka terlalu tua untuk level teratas. Itu terjadi pada semua orang. Dan mereka mengerti itu dan mereka telah memilih untuk melawan seseorang dengan usia dan silsilah yang sama," jelasnya.

Nelson melanjutkan, ini kesempatan bagus untuk mengadakan pertunjukan dan menghasilkan uang. Ia mengaku ingin melakukannya juga. Dan jika itu terjadi, ia tidak akan melakukannya dengan anak muda. Ia akan melakukannya dengan seseorang yang seusia dengan tingkat kebugaran yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement