Rabu 23 Sep 2020 18:17 WIB

 Tak Punya Kursi, Partai Gelora Siap Jadi Penentu 

Partai Gelora ajak seluruh pasangan calon dan pendukungnya taati protokol kesehatan.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
 DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Jabar, siap bertarung di Pilkada serentak 2020.
Foto: Istimewa
DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Jabar, siap bertarung di Pilkada serentak 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Jabar, siap bertarung di Pilkada serentak 2020. Jabar sendiri menyelenggarakan pilkada di tujuh Kota/kabupaten. 

Menurut Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Jabar, Haris Yuliana, sebagai partai pendatang baru, pihaknya tidak mau hanya sebagai partai penggembira saja. Partai besutan Anis Matta ini akan menjadi partai penentu kemenangan bagi setiap pasangan calon yang didukung oleh partai Gelora Indonesia. 

"Kita memang belum punya kursi, tapi kita memiliki kapasitas mengantarkan pada kemenangan semua calon," ujar Haris kepada wartawan di Bandung, Selasa malam (22/9).

Menurut Haris, pihaknya memiliki jurus jitu untuk memenangkan semua calon kepala daerah yang didukung oleh Partai Gelora Indonesia. Karena, waktu hanya tinggal 2 bulan lagi, harus bisa memanfaatkan sisa waktu yang ada. 

"Pokoknya nanti Akan ada kejutan dari partai Gelora, tunggu saja, saya senang memberikan kejutan," katanya. 

Dalam kesempatan tersebut, Haris mengajak, kepada seluruh pasangan calon dan pendukungnya agar tetap mementingkan protokol kesehatan selama kampanye dan pemungutan suara. 

Pilkada serentak di Jabar sendiri partai Gelora ikut mendukung di tujuh kota/Kabupaten.

Di Kabupaten Bandung partai Gelora mendukung pasangan Nia - Usman Yogi. Di Kabupaten Indramayu mendukung Daniel - Taufik. Di Kabupaten Cianjur mendukung pasangan Oting Zaenal - Wawan Setiawan

Di Kabupaten Karawang mendukung Jimmy - Yusni. Di kabupaten Pangandaran mendukung Jeje - Ujang Endin. Di Kabupaten Cianjur mendukung Adjo - Iman, dan Kabupaten Tasikmalaya mendukung Azies- Aries. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement