Rabu 23 Sep 2020 17:35 WIB

Bayern Muenchen Kembali Berencana Rekrut Mario Goetze

Muenchen ingin memanfaatkan kontrak Goetze yang habis musim ini di Dortmund.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze.
Foto: EPA/Ina Fassbender
Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick, dikabarkan sudah menghubungi Mario Goetze untuk kembali berseragam Bayern Muenchen musim ini. Flick tertarik memboyong Goetze yang pernah membela Muenchen pada 2013-2016 lalu.

Muenchen ingin memanfaatkan kontrak Goetze yang habis musim ini dan tidak diperpanjang oleh pihak Borussia Dortmund. Pemain berusia 28 tahun itu juga semakin sedikit mendapatkan jam terbang di bawah kendali Lucien Favre.

Seperti diberitakan Mirror, Rabu (23/9), Flick menyatakan ketertarikannya pada Goetze. Keduanya pernah bekerja sama di timnas Jerman pada Piala Dunia 2014.

Flick diberitakan ingin mencari pemain cadangan sebagai playmaker, meski nama-nama seperti Leroy Sane, Serge Gnabry, Thomas Mueller, dan Kingsley Coman dinilai sudah mumpuni.

Di satu sisi, Flick ingin mendapat jaminan dari Goetze untuk menjaga kondisi fisik jika benar-benar kembali ke Muenchen. Niat Flick pun diklaim sudah mendapat restu dari CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Jika Muenchen gagal mendapatkan tanda tangan Goetze, maka skuat Die Roten akan bernegosiasi dengan Chelsea demi merekrut Callum Hudson-Odoi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement