Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Pembangunan Proyek Cleon Park Apartment Dimulai

Rabu 23 Sep 2020 14:46 WIB

Red: Budi Raharjo

Pembangunan Cleon Park Apartment dimulai ditandai dengan seremoni ground breaking atau peletakan batu pertama, Rabu (23/9).

Pembangunan Cleon Park Apartment dimulai ditandai dengan seremoni ground breaking atau peletakan batu pertama, Rabu (23/9).

Foto: .
Proyek properti tersebut ditargetkan serah terima kepada konsumen pada 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembangunan Cleon Park Apartment dimulai ditandai dengan seremoni ground breaking atau peletakan batu pertama, Rabu (23/9). Cleon Park Apartment merupakan proyek apartemen pertama yang dibangun di kawasan perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC).

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah mengatakan Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan manajemen menjalankan komitmen untuk segera membangun proyek apartemen ini. Proyek properti tersebut ditargetkan serah terima kepada konsumen pada 2023.

"Kepercayaan pembeli akan kami jaga sebaik-baiknya," kata Helen dalam keterangan tertulisnya. "Apalagi di saat kondisi kurang baik seperti sekarang ini, masyarakat tentu akan lebih memilih developer yang terpercaya.”

Menurut Helen tingginya kepercayaan masyarakat membuat penjualan Cleon Park Apartment sangat baik. Apartemen yang terdiri dari 310 unit ini sudah terjual 80 persen. Setiap unit dihargai mulai dari Rp 500 jutaan hingga Rp 1,4 miliaran dengan ukuran unit terkecil 32 meter persegi (semigross) dan terbesar 73 meterpersegi.

Apartemen Cleon Park berada di dalam kawasan mixed use seluas 1,7 hektare, yang akan merangkum shop house Cleon Park dan apartemen dua tower. Proyek ini digarap PT Mitra Sindo Sukses, pengembang JGC yang juga anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk.

Serenomi dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan social distancing mengingat pandemi Covid-19 belum berlalu dan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta. Acara dihelat dengan undangan terbatas dan disiarkan secara tapping virtual online melalui official media social PT Modernland Realty Tbk.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA