Rabu 23 Sep 2020 13:17 WIB

Han So-hee akan Berlaga di Serial Netflix 'Undercover'

'Undercover' adalah serial laga tentang perempuan yang bergabung di kartel narkoba.

Han So-hee akan berlaga dalam serial Netflix 'Undercover' (Foto: Han So-hee)
Foto: Drama House (JTBC Studios).
Han So-hee akan berlaga dalam serial Netflix 'Undercover' (Foto: Han So-hee)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Netflix tengah mempersiapkan sebuah serial Korea bergenre laga noir terbaru dengan judul "Undercover". "Undercover" melibatkan banyak pemain di antaranya Han So-hee, Park Hee-soon, Ahn Bo-hyun, Kim Sang-ho, Lee Hak-ju dan Jang Yull.

Serial ini menceritakan mengenai Ji-u, seorang wanita yang bergabung dengan kartel narkoba dan menjadi mata-mata di kepolisian untuk mencari kebenaran di balik kematian ayahnya. Dia pun menemukan kenyataan yang pahit ketika melaksanakan aksi balas dendam.

Baca Juga

Keenam aktor ini pun memiliki karakteristik yang berbeda, seperti Han So-hee yang berperan sebagai Yun Ji-u yang bergabung dengan sebuah organisasi kriminal untuk membalas dendam kematian ayahnya yang misterius. Ji-u menjadi mata-mata di kepolisian dan mulai menyelidiki rahasia di balik kematian ayahnya.

Park Hee-soon akan memerankan karakter sebagai Choi Mu-jin yang menjadi bos kartel narkoba ternama di Korea, Dongcheon. Memiliki karakter yang tak bisa ditebak, Mu-jin menerima Ji-u di bawah pengawasannya dan mengubahnya menjadi seorang agen mata-mata.

Ahn Bo-hyun ("Itaewon Class") sebagai detektif polisi Jeon Pil-do dari unit narkotika. Dia merupakan rekan Ji-u yang kompeten, berani, dan teliti dalam melakukan penyelidikan.

Kemudian Kim Sang-ho berperan sebagai Cha Gi-ho yang menjadi kepala unit narkotika. Dia sangat terobsesi untuk menjatuhkan kartel Dongcheon sebelum pensiun, sehingga tidak jarang terlibat dalam berbagai perselisihan dengan Choi Mu-jin.

Lee Hak-ju akan memerankan Jung Tae-ju, anak buah Choi Mu-jin yang sangat dipercaya karena kesetiaan serta kepatuhannya. Sementara itu, Jang Yull sebagai Do Gang-jae, seorang anggota kartel yang dikeluarkan karena menyebabkan masalah. Karakternya semakin menambah lapisan konflik ke dalam cerita ketika ia melawan Yun Ji-u.

Serial yang penuh dengan aksi menegangkan serta para karakter yang menjanjikan ini ditulis oleh Kim Va-da. Selain itu, "Undercover" juga akan disutradarai oleh Kim Jin-min yang sukses memukau penonton melalui serial Netflix original "Extracurricular" pada awal tahun 2020.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement