Rabu 23 Sep 2020 12:13 WIB

Tottenham dan Inter Negosiasi Transfer Skriniar

Milan Skriniar lebih banyak menghuni bangku cadangan di Inter.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Bek Inter Milan, Milan Skriniar, diminati Tottenham Hotspur.
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Bek Inter Milan, Milan Skriniar, diminati Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur menghubungi Inter Milan. Klub Inggris itu tertarik meminang bek tengah Nerazzurri, Milan Skriniar. Kebetulan, Skrniar dalam situasi sulit di Inter. Dalam beberapa bulan terakhir, ia lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Spurs membaca situasi ini. Mereka siap memanfaatkan peluang mengamankan jasa palang pintu tim nasional Slovakia itu.

Baca Juga

"Menurut Fabrizio Romano dan Gianluca Di Marzio dari Sky, sudah ada komunikasi yang terjalin antara dua klub tersebut. Ini masih di tahap awal dalam bernegosiasi," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (23/9).

Inter Milan membanderol Skriniar sebesar 60 juta euro. La Beneamata menginginkan uang tunai. Spurs mencoba mengajukan opsi bertukar pemain. Kubu the Lilywhites siap mengirimkan Tanguy Ndombele ke Giuseppe Meazza.

Inter sudah punya banyak stok gelandang. Teranyar wakil Serie A itu baru saja mengamankan jasa Arturo Vidal.

Itulah mengapa tim tersebut tidak membutuhkan sosok Ndombele. 

Nerazzurri lebih butuh dana untuk mencari pengganti Skriniar nantinya. Radar tim asuhan Antonio Conte mengarah pada bek Fiorentina, Nikola  Milenkovic. AC Milan juga mengejar pemain tim nasional Serbia itu.

Untuk Tottenham, jika mampu menggaet Skrniar, tim polesan Jose Mourinho kian kompetitif. Perlahan tapi pasti, Mou menambah kedalaman skuatnya. The Lilywhites sebelumnya sudah mengamankan jasa Gareth Bale dan Sergio Reguilon.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement