Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Wajah Bayi Chris Pratt Tertangkap Kamera Paparazzi

Rabu 23 Sep 2020 11:12 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Chris Pratt dan istrinya Katherine Schwarzenegger. Pasangan selebritas ini telah dikaruniai seorang putri pada Agustus 2020.

Chris Pratt dan istrinya Katherine Schwarzenegger. Pasangan selebritas ini telah dikaruniai seorang putri pada Agustus 2020.

Foto: EPA
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger telah dikaruniai seorang bayi.

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA – Wajah putri Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger, Lyla Maria, terpublikasi untuk pertama kalinya. Bayi perempuan yang masih berusia satu bulan itu tertangkap kamera paparazzi ketika dibawa oleh Schwarzenegger keluar rumah.

Pada Ahad (20/9) waktu setempat, istri bintang Guardians Of The Galaxy itu memboyong Lyla keluar untuk berjalan-jalan bersama ibunya Maria Shriver di sekitar Santa Monica, Kalifornia, Amerika Serikat (AS). Lyla terlihat nyaman di pelukan sang ibu dengan ditutupi selimut bernuansa putih.

Sekilas, wajah Lyla terlihat ketika Schwarzenegger membalikkan punggungnya ke kamera, seakan mengizinkan paparazzi untuk mengintip putrinya yang sedang tertidur nyenyak. Pratt dan Schwarzenegger mengumumkan kelahiran buah cinta pertamanya pada 10 Agustus melalui akun Instagram. Ketika itu Pratt hanya mengunggah potret tangan mungil sang bayi yang tengah memegang tangan dirinya.

"Dengan perasaan bahagia, kami mengumumkan kelahiran putri kami, Lyla Maria Schwarzenegger Pratt. Keadaan bayi dan ibu sehat, dan kami sangat diberkati,” kata Pratt kala itu.


Lyla merupakan anak pertama dari pernikahan Pratt dan Schwarzenegger. Pratt sebelumnya telah dikaruniai seorang putra berusia delapan tahun bernama Jack, buah cinta dengan istri sebelumnya Anna Faris.

"Pratt sudah pernah menjadi ayah dan mengerti bagaimana rasanya memiliki bayi yang baru lahir, ini menyenangkan," kata seorang sumber beberapa waktu lalu.

“Ibu Kat senang melihat Chris dengan anak gadisnya. Chris ayah yang baik. Ini adalah salah satu hal yang membuat Kat tertarik sejak awal. Kat merasa sangat beruntung karena Lyla akan tumbuh dewasa bersama Chris sebagai ayah,” tambah sumber tersebut seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Rabu (23/9).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA