Wednesday, 14 Rabiul Awwal 1443 / 20 October 2021

Wednesday, 14 Rabiul Awwal 1443 / 20 October 2021

Kepindahan Arkadiusz Milik dari Napoli tak Jelas

Rabu 23 Sep 2020 10:03 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Penyerang Napoli Arkadiusz Milik

Penyerang Napoli Arkadiusz Milik

Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Milik sempat dikaitkan dengan AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Arkadiusz Milik mengalami ketidakjelasan nasib. Dalam beberapa pekan terakhir, ia berada di pintu keluar Napoli. Eks Ajax Amsterdam itu sempat dikaitkan dengan AS Roma. 

Belakangan ada perubahan. Milik mendekat ke Tottenham Hostpur. Namun menurut Radio Kiss Kiss, Spurs bukan satu-satunya tim Inggris yang akan ditemui kubu sang penyerang.

Baca Juga

"Juga ada pembicaraan dengan Newcastle United, Fulham dan Leeds United," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (23/9).

Salah satu perantara yang menangani transfer Milik, Vincenzo Morabito angkat bicara. Ia membenarkan kliennya mempelajari proposal menarik dari klub-klub Negeri Ratu Elizabeth.

"Tadinya dia dijanjikan (mendapat kontrak) oleh klub besar Italia dengan gaji 6 juta euro per musim, dan banyak hal telah berubah," ujar sang agen.

Menurut Vincenzo, nilai jual Milik saat ini berada di kisaran 20 juta euro. Jika Napoli menginginkan 25 juta euro ditambah bonus 5 juta euro, maka yang bersangkutan bertahan di San Paolo.

"Masalah lainnya, Milik berpikir dia bisa mendapatkan 5 juta euro per musim, tapi dia tidak akan memperoleh upah sebanyak itu. Paling banter klub Inggris menawarkan padanya upah maksimal 3,5 juta euro per tahun," tutur Vincenzo.

Sebenarnya kontrak Milik di Napoli hingga Juni 2021. Masih semusim lagi. Namun baru-baru ini, striker Polandia itu menolak tawaran perpanjangan kerja sama dengan Partenopei. Walhasil ia terancam terus menghuni bangku cadangan, jika pada akhirnya tidak kemana-mana.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA