Rabu 23 Sep 2020 09:04 WIB

Cegah Covid-19 di Perkantoran, UBSI Gelar Webinar

Webinar 'InspirAction Talk' itu bekerja sama dengan  Primaya Hospital-Bekasi.

UBSI bersama Primaya Hospital akan menggelar
Foto: Dok UBSI
UBSI bersama Primaya Hospital akan menggelar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) akan menggelar Webinar 'InspirAction Talk' bersama Primaya Hospital-Bekasi. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara live via Zoom, YouTube Channel dan Instagram 'Kuliahbsiaja', ukul 10.00-12.00 WIB, Sabtu (3/10) mendatang.

Webinar akan menghadirkan dr Khati Swaputri Kancana, spesialis penyakit dalam Primaya Hospital-Bekasi Utara dan akan didampingi Ita Suryani, Kepala Program Studi Public Relation UBSI, selaku moderator.

Suharyanto, wakil Rektor Bidang Non Akademik UBSI mengatakan kegiatan webinar ini akan mengajak masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di perkantoran.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mengajak masyarakat atau para pekerja/pegawai di lingkungan perkantoran untuk bersama berperan aktif memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Suharyanto dalam keterangan tertulis, Rabu (23/9).

Ia juga menyebutkan para calon peserta webinar ini dapat mendaftar  melalui link http://bit.ly/PRIMAYA-UBSI dan webinar ini gratis.

"Webinar ini juga didukung oleh Bintang Sekolah Indonesia, BSINews, NusaMandiriNews dan Milenia News," tutup Suharyanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement