Rabu 23 Sep 2020 08:50 WIB

Pelatih Luton Puas Performa Timnya, Tapi Kecewa Hasil Akhir

Luton Town takuk 0-3 dari Manchester United di Piala Liga Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Dua pemain Luton Town (baju merah) berebut bola dengan pemain Manchester United pada pertandingan Piala Liga Inggris.
Foto: EPA-EFE/Nick Potts
Dua pemain Luton Town (baju merah) berebut bola dengan pemain Manchester United pada pertandingan Piala Liga Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LUTON -- Manajer Luton Town, Nathan Jones mengaku sangat kecewa usai timnya dipermalukan 0-3 atas Manchester United (MU) pada putaran ketiga Piala Liga Inggris (Piala Carabao) 2020/2021. Nathan Jones mengeklaim pasukannya mampu membendung permainan yang dipertunjukan oleh MU selama laga berlangsung di Stadion Kenilworth Road, Rabu (23/9) dini hari WIB.

"Selama 85-86 menit saya pikir kami luar biasa dan kemudian mereka memasukkan Rashford dan Greenwood. Mereka menekan ketika kami mencoba untuk mendapatkan gol penyeimbang," jelas Jones kepada Sky Sport dikutip BBC, Rabu.

Baca Juga

Pelatih berusia 47 tahun menyebut penalti Juan Mata pada menit ke-44 menjadi awal petaka the Hatters, julukan Luton Town. Sebab, sepanjang pertandingan, secara struktural timnya mampu bekerja dengan sangat baik.

"Saya sangat bangga dengan tim. Itu penalti yang tidak perlu, karena jika kami bertahan dengan baik di area tersebut maka Anda tidak akan kebobolan. Saya tak merasa kami memiliki masalah besar. Kami tumbuh dalam permainan dan mengontrol penguasaan bola melawan tim papan atas," sambung dia.

Selanjutnya, Jones menegaskan timnya harus segera fokus pada laga pekan ketiga Divisi Championship, akhir pekan ini. Danny Hylton dan kolega bakal bentrok melawan Watford.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement